Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Persahabatan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru yang dulu sangat harmonis dan saling mendukung kini dikabarkan mulai retak. Kabar ini semakin meyakinkan karena mereka berdua kini jarang tampil bersama. Tak hanya itu, mereka juga diisukan sudah tak saling mengikuti akun media satu sama lain.

Belum lama ini, Fitri Salhuteru muncul di media sosial dan melontarkan pernyataan yang dianggap seperti hendak mengungkap aib seseorang yang diduga adalah Nikita Mirzani.

Hal tersebut disampaikan oleh Fitri Salhuteru saat melakukan live di akun Instagramnya. Dalam pernyataannya, Fitri mengaku hampir keceplosan membongkar aib seseorang.

"Aku tuh mau ngasih tahu ya nanti akan ada masanya, aku bakal menginformasikan buat wanita Indonesia hampir aku terusin di sini," ujar Fitri Salhuteru, Jumat, 8 September 2023.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kabar tentang Fitri Salhuteru yang akan membongkar aib seseorang itu sampai ke telinga Nikita Mirzani usai sejumlah netizen mengadu padanya.

Meski demikian, Nikita Mirzani tampak santai dalam menanggapi kabar tersebut. Wanita yang memiliki 3 orang anak itu justru mengaku sudah sangat terbuka soal kehidupannya.

Ia menyebut tak ada lagi hal yang ditutup-tutupi dalam hidupnya.

"Semuanya gue taruh di YouTube, apa aib gue? Apa yang gue tutup-tutupi? Gak ada. Coba apa aib saya, nah kalau saya tahu aib orang yang kalian pada gak tahu," kata Nikita Mirzani.

Load More