Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret WAGS Timnas Indonesia U23. (TikTok/timnas_u23)

Matamata.com - Kualifikasi Piala Asia U23 2024 yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo telah dinantikan seluruh rakyat Indonesia. Pasalnya dalam kualifikasi tersebut Timnas Indonesia U23 bakal turun dengan para pemain andalannya.

Antusiasme penonton tidak hanya untuk menyaksikan aksi Skuad Garuda tapi juga karena penasaran dengan WAGS Timnas Indonesia U23. Terlebih dalam jajaran WAGS atau wives and girlfriends pemain Timnas, ada pasangan pengantin baru. Siapa lagi kalau bukan Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan

Nah, berikut adalah daftar WAGS Timnas Indonesia U23 yang kehadirannya juga dinantikan netizen saat Garuda Muda bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
7 Potret Penampilan WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Saat Beri Dukungan

1. Rismahani

Potret WAGS Timnas Indonesia U23. (TikTok/timnas_u23)

Sosok pertama dalam WAGS Timnas Indonesia U23 yang sudah cukup lama dikenal netizen adalah Rismahani. Perempuan berhijab ini adalah pendukung setia Witan Sulaiman dalam setiap laga di dalam maupun luar negeri.

Rismahani yang berasal dari Palu, Sulawesi Selatan rupanya adalah teman SD dan sudah lama ditaksir Witan. Namun hubungan asmara mereka baru dibangun pada 2018 saat keduanya berusia 17 tahun. Berpacaran selama 4 tahun dan sempat LDR, Rismahani akhirnya dinikahi Witan pada Juni 2022 lalu.

Baca Juga:
WAGs Tim Inggris Tampil Seksi dan Terbuka di Piala Dunia 2022, Tak Takut Diciduk Polisi Qatar?

2. Jessica Rosmaureena

Potret WAGS Timnas Indonesia U23. (TikTok/timnas_u23)

Gadis cantik berwajah bule ini adalah Jessica Rosmaureena yang merupakan kekasih dari Hokky Caraka. Jessica yang berasal dari Deli Serdang dikenal sebagai selebgram dan beauty enthusiast. Akun Instagram miliknya memiliki 103 ribu pengikut dan telah terverifikasi dengan centang biru.

Sebagai selebgram, Jessica kerap menerima tawaran endorsement dari berbagai produk. Bahkan perempuan yang sudah 9 bulan berpacaran dengan Hokky Caraka ini sempat jadi brand ambassador produk kecantikan. 

Baca Juga:
7 WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022, Ada Istri Lionel Messi

3. Sridevi Safitri

Potret WAGS Timnas Indonesia U23. (TikTok/timnas_u23)

Sosok wanita cantik ini adalah Sridevi Safitri pacar dari Alfeandra Dewangga, bek PSIS Semarang yang akan memperkuat Timnas U23 dan Timnas Senior dalam  FIFA Matchday melawan Turkmenistan.

Tak hanya cantik, kekasih Dewangga juga memiliki pekerjaan yang nggak sembarangan. Ia adalah pramugari serta selebgram yang telah punya 146 ribu pengikut di Instagram. Sridevi pernah bekerja selama 4 tahun sebagai pramugari untuk Batik Air. Sementara sekarang Sridevi menjadi salah satu pramugari di Pelita Air, adalah anak usaha milik Pertamina.

Baca Juga:
Istri Lionel Messi Ratunya! Potret Menawan 7 WAGs Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar Bikin Mata Melek

4. Katie Marsden

Potret WAGS Timnas Indonesia U23. (TikTok/timnas_u23)

Publik sempat dibuat patah hati saat tahu jika Katie Marsden ternyata adalah pacar Elkan Baggott. Meski demikian hubungan Elkan dan Katie mendapat dukungan dari penggemar apalagi keduanya sudah berpacaran cukup lama. Apalagi saat tahu kalau wanita bule ini juga ikut belajar Bahasa Indonesia bersama dengan Elkan. Katie sendiri sering muncul dalam postingan Elkan di akun Instagram miliknya.

5. Azizah Salsha

Potret WAGS Timnas Indonesia U23. (TikTok/timnas_u23)

Selanjutnya tentu saja Azizah Salsha yang baru saja bergabung dalam daftar WAGS Timnas U23. Selebgram yang merupakan bernama asli Nurul Azizah Rosiade ini adalah pengantin baru karena belum genap sebulan menikah dengan Pratama Arhan. 

Azizah yang baru berusia 19 tahun berhasil membuat Pratama Arhan jatuh hati dan tanpa menunggu lama menikahinya. Pernikahan Arhan dan Zize sendiri digelar di Jepang pada 20 Agustus 2023 kemarin. 

Nah itulah 5 WAGS Timnas Indonesia U23 yang kehadirannya turut dinanti saat suami dan kekasih mereka berlaga. Sebagai informasi, Kualifikasi Piala Asia U23 yang berlangsung pada 4-12 September menjadi langkah penting bagi Indonesia agar bisa lolos ke Qatar pada 2024. Indonesia wajib keluar sebagai juara grup atau setidaknya menjadi salah satu dari empat runner-up terbaik agar lolos ke Piala Asia U23 di Qatar. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More