Ade Wismoyo | MataMata.com
WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@ashhhbx)

Matamata.com - Wives And Girlfriends atau biasa disebut WAGs menjadi salah satu topik hangat di Piala Dunia 2022. Salah satunya WAGs Timnas Inggris yang dilarang bertemu pasangan mereka selama turnamen berlangsung.

Gareth Southgate selaku pelatih melarang pemain Timnas Inggris bertemu WAGs karena waspada Covid-19. Kebijakan itu berkaca dari Euro 2022 yang mana dua pemain Timnas Inggris terpapar Covid-19 hingga membuat tim sempat kelabakan di awal pertandingan.

Kendati begitu, beberapa WAGs pemain Timnas Inggris berada di Qatar untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022. Mereka kabarnya menyewa Kapal Pesiar yang menakjubkan senilai Rp18,9 triliun serta punya fashion stylish khusus untuk menyesuaikan penampilan selama berada di negara Timur Tengah tersebut.

Baca Juga:
WAGs Tim Inggris Tampil Seksi dan Terbuka di Piala Dunia 2022, Tak Takut Diciduk Polisi Qatar?

Lantas seperti apa penampilan WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Georgina Irwin

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@georginamay_)

Aaron Ramsdale penjaga gawang Timnas Inggris baru saja bertunangan dengan Georgina Irwin. Untuk menyiapkan penampilannya selama di Qatar, Georgina Irwin menggandeng perancang busana Nadine Merabi. Rupanya Georgina juga sedang mengalami patah tulang kecil di ibu jari.. Duh, gws ya Sis!

Baca Juga:
7 WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022, Ada Istri Lionel Messi

2. Anouska Santos

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@anouskasantos)

Selanjutnya ada penampilan Anouska Santos, WAGS Luke Shaw yang menempati posisi bek kiri Timnas Inggris. Anouska juga baru melahirkan bayi perempuan pada Mei 2022 lalu. Saat Luke Shaw tengah bertanding untuk Piala Dunia 2022, putranya yang bernama Reign rupanya merayakan ulang tahun ke-3 sehingga mereka sempat bertemu di lapangan.

3. Amie Coady

Baca Juga:
Istri Lionel Messi Ratunya! Potret Menawan 7 WAGs Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar Bikin Mata Melek

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@amiecoady90)

Amie Coady pun begitu bersemangat mendukung pasangannya, bek tengah Timnas Inggris Conor Coady. Amie Coady bersama tiga putranya tampil kompak dengan seragam Timnas Inggris saat menonton pertandingan di Piala Dunia 2022 di Qatar.

4. Ashleigh Behan

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@ashhhbx)

Ashleigh Behan bersama pendukung Timnas Inggris yang lain juga terlihat hadir di Al Bayt Stadium Qatar untuk mendukung sang kekasih, Kalvin Phillips. Kekasih gelandang andalan Timnas Inggris ini tampil dengan seragam Timnas Inggris yang dipadukan dengan celana panjang, sepatu, dan tas serba putih.

Baca Juga:
Demi Tampil Sopan dan Tak Umbar Aurat di Piala Dunia Qatar, WAGs Timnas Inggris Rela Sewa Penata Busana

5. Kennedy Alexa

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@kennedyalexa)

Begitu pun dengan Kennedy Alexa yang mendukung James Maddison sebagai gelandang serang Timnas Inggris bareng putra mereka. Kennedy Alexa dan putranya tampil kompak memakai seragam Timnas Inggris yang dipadukan celana hitam dan sepatu putih saat menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

6. Harry Kane

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@katekanex)

Katie Goodland istri Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, mengajak dua putrinya menonton pertandingan Piala Dunia 2022. Wanita yang menikah dengan Harry Kane sejak 2019 tersebut mendandani dua putrinya dengan seragam Timnas Inggris bertuliskan "Daddy" di bagian belakang. Lucu banget ya!

7. Paige Milian

WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Instagram/@paigemilian)

Terakhir ada Paige Milian, pasangan Raheem Sterling, yang mengajak dua anaknya menonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar. Termasuk pertandingan Timnas Inggris melawan Amerika Serikat yang berakhir dengan skor tanpa gol baru-baru ini, Paige Milian dan anak-anaknya turut menyemarakkan suasana dari kursi penonton.

Itu dia penampilan para WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More