Nur Khotimah | MataMata.com
WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/antonelarocuzzo)

Matamata.com - Gelaran Piala Dunia selalu berhasil mencuri perhatian seluruh masyarakat dunia. Salah satu yang tak luput dari sorotan adalah kehadiran WAGs Timnas Argentina terseksi di Piala Dunia 2022.

Ya, WAGs alias wives and girlfriends dari Tim Tango memang selalu berhasil menyita perhatian. Pasalnya deretan wanita yang jadi istri dan kekasih para pemain sepak bola tadi terkenal memiliki kecantikan yang eksotis dan bertubuh seksi.

Perempuan latin yang berhasil memikat hati skuad Timnas Argentina juga bukan orang sembarangan. Mereka adalah penyanyi, gadis panggung, influencer, sampai model. Penasaran siapa saja yang masuk dalam daftar WAGs terseksi? Dirangkum MataMata.com dari The Sun, berikut WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
8 Artis Wanita Penggila Bola, Nagita Slavina Nonton Piala Dunia 2022

1. Antonella Roccuzzo

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/antonelarocuzzo)

Di peringkat pertama ada Antonella Roccuzzo yang dikenal sebagai ratu WAGs Argentina. Perempuan berusia 34 tahun ini merupakan istri Lionel Messi. Roccuzzo yang berasal dari Rosario bertemu Messi ketika mereka berusia 15 tahun dan menjadi kekasih masa kecilnya. Roccuzzo pernah menempuh pendidikan sebagai calon dokter gigi tapi memutuskan pindah dan mengambil jurusan komunikasi sosial. Roccuzzo juga merupakan model untuk Ricky Sarkany, salah satu brand fashion dari Argentina.

2. Agustina Gandolfo

Baca Juga:
12 Momen Rafathar Nonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Akhirnya Bisa Selfie Meski dari Jauh

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/agus.gandolfo)

Wanita cantik berambut pirang, Agustina Gandolfo adalah pacar dari striker Argentina, Lautaro Martinez. Keduanya bertemu usai dikenalkan oleh Wanda Nara, mantan istri Mauro Icardi. Setelah bertemu, Gandolfo yang berusia 26 tahun berhasil memikat hati bintang Inter Milan tersebut. Gandolfo merupakan pakar kebugaran dan gaya hidup sehat yang memiliki brand sendiri, ia juga mengelola sebuah restoran bernama Coraje yang ada di Milan.

3. Martina Stoessel

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/tinistoessel)

Penyanyi pop Martina Stoessel atau dikenal juga dengan Tini Stoessel diajak oleh sang kekasih, Rodrigo de Paul ke Piala Dunia Qatar. Tini bukanlah orang biasa sebab ia dikenal sebagai penyanyi pop tenar. Selain sebagai penyanyi wanita seksi berusia 26 tahun ini adalah bintang dari Disney Channel Amerika Latin.

Baca Juga:
6 Fakta Fahad Al Kubaisi, Rekan Duet Jungkook BTS di Opening Piala Dunia 2022

4. Camila Galantee

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/ccamilagalantee)

Leandro Paredes telah mulai berkencan dengan Camila Galantee sejak mereka masih berusia belasan tahun. Tepatnya saat Paredes berusia 16 dan Galantee 14 tahun mereka saling jatuh cinta dan berpacaran sampai sekarang. Bahkan tato di punggung Paredes adalah nama dari kekasihnya ini. Galantee juga bukan wanita biasa, sebab ia memiliki bisnis di bidang kecantikan. Wanita yang sudah berusia 30 tahun ini mempunyai brand pembersih dan perawatan kulit dengan namanya sendiri. Dia memiliki tato nama Galantee di punggungnya.

5. Muri Lopez Benitez

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/lopezbenitezmuri)

Lisandro Martinez bertemu dengan Muri Lopez Benitez pada tahun 2012 silam ketika mereka masih berusia 14 tahun. Sejak pertemuan itu keduanya memutuskan untuk bersama sampai sekarang. Muri Lopez Benitez adalah seorang gadis panggung di karnaval yang dengan kostumnya tampil sangat memesona. Kecantikan Benitez mampu meluluhkan hati pemain Timnas Argentina tersebut.

6. Chiara Casiraghi

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/chiaracasiraghi_)

Kecantikan Chiara Casiraghi yang merupakan mahasiswa di Universitas Cattolica ini mampu memikat hati dari bintang Inter Milan, Joaquin Correa. Gadis berusia 21 tahun ini adalah putri dari pemain bola internasional Italia Pierluigi Casiraghi. Sebelum cedera lutut parah, Pierluigi pernah memperkuat Lazio, Chelsea, juga Juventus.

7. Caro Calvagni

WAGs Timnas Argentina Terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/carocalvagni)

Model kebugaran Caro Calvagni adalah WAGs dari bek Nicolas Tagliafico. Calvagni sangat populer di Instagram dengan 346 ribu pengikut. Konten yang diunggah di media sosial adalah seputar gaya hidup, tips olahraga serta video workout yang ia lakukan. Ia juga kerap membagikan potret seksi dan mesranya dengan Tagliafico di Instagram.

Itu dia sederet WAGs Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 yang setia mendukung pasangan masing-masing. Walau Argentina harus kalah 2-1 saat laga melawan Arab Saudi, tapi dukungan moril dari istri dan kekasih semoga bisa membuat para pemain kembali bangkit pada laga berikutnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More