Ade Wismoyo | MataMata.com
Lionel Messi dan keluarga saat natal (Instagram)

Matamata.com - Salah satu hal yang jadi sorotan saat gelaran Piala Dunia tiba ialah kemunculan pada WAGs atau istri dan kekasih para atlet sepak bola yang ikut mendampingi pasangan mereka.

WAGs pemain Timnas Argentina jadi yang paling mencuri perhatian pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Termasuk salah satunya ialah istri Lionel Messi.

Pertandingan Piala Dunia Argentina vs Arab Saudi, Selasa (22/11/2022) membuat wive and girlfriends (WAGs) pesepak bola Tim Tango menjadi sorotan. Deretan perempuan latin seksi tersebut diketahui telah berada di Qatar untuk mendukung pasangan masing-masing. 

Baca Juga:
Rafathar Pamer Foto Bareng Lionel Messi: Sayang Tapi Messinya Kalah!

WAGs Argentina memang terkenal luar biasa. Mereka termasuk penyanyi terkenal, gadis panggung yang memukau, dan influencer kecantikan, kebugaran serta gaya hidup.

Untuk melihat deretan potret WAGs Argentina yang terkenal seksi dan eksotis, berikut daftarnya seperti dilansir The Sun.

1. Agustina Gandolfo

Baca Juga:
'Aa Mau Nonton Messi', Bikin Iri! Antusiasme Rafathar dan Raffi Ahmad Saat Ingin Nonton Piala Dunia

Kini, Gandolfo dikenal telah mengembangkan mereknya sendiri sebagai pakar kebugaran dan gaya hidup sehat - dengan hampir satu juta pengikut di Instagram. Gandolfo juga menjalankan restorannya di Milan bernama Coraje.

2. Martina Stoessel

Baca Juga:
Rafathar Diminta Jadi Bos RANS Cilegon FC: Mau Beli Ronaldo dan Messi!

3. Caro Calvagni

Pemain berusia 28 tahun itu bahkan memamerkan keterampilan sepak bolanya bersama Tagliafico dalam permainan tenis kepala saat liburan di Ibiza.

4. Chiara Casiraghi

Perempuan berusia 21 tahun itu berkencan dengan bintang Inter Milan Joaquin Correa. Dia adalah seorang mahasiswa di Università Cattolica.

5. Camila Galante

Hebatnya dia mulai berkencan dengan Leandro Paredes ketika pesepakbola itu berusia 16 tahun dan Camila berusia 14 tahun. Dia memiliki tato nama perempuan tersebut di punggungnya.

6. Muri Lopez Benitez

Sementara itu, pasangan ini juga memiliki Bulldog Prancis bernama Polo - yang memiliki halaman Instagram sendiri.

7. Antonella Roccuzzo

Awalnya, Roccuzzo belajar menjadi dokter gigi di universitas - sebelum beralih ke komunikasi sosial, sementara dia juga tampil sebagai model untuk label fesyen Argentina Ricky Sarkany. (Dinda Rachmawati)

Load More