Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret prewedding Lucinta Luna dan pacar bule (YouTube/RIOMOTRET)

Matamata.com - Lucinta Luna dan Artem Boltian alias Alan disebut pernah menikah namun kini berujung perceraian. Lucinta lantas membuat video klarifikasi mengenai kisah percintaannya itu.

Usai menikah di Thailand dan hidup bersama beberapa saat, Lucinta Luna akhirnya mengetahui perangai asli suaminya. Sifat asli Alan yang membuat selebgram 34 tahun itu menggugat cerai.

"Sebenarnya sih semua kesalahan ada pada beliau (Alan)," ujar Lucinta Luna dalam unggahan TikTok-nya, belum lama ini.

Pelantun "Bobo Di Mana" itu kemudian bercerita bahwa Alan merupakan seorang maniak games yang bahkan sampai sering mencueki istrinya.

"Dia pakai laptop itu, dia download mobile legend dan DOTA. Hari pertama masih oke, hari kedua udah mulai beda tapi masihoke lah, hari ketiga, keempat, kelima, itu udah mulai beda," ungkap Lucinta Luna. 

"Yang namanya pasutri itu kan kalau pagi, wake up 'Good morning, honey. I love you,' ini mah nggak. Bangun pagi udah langsung laptop dan laptopnya itu ke arah jendela," katanya menyambung. 

Mengetahui Alan yang terus-terusan cuek bahkan sampai membiarkan istrinya pergi sendirian, Lucinta Luna akhirnya mantap menggugat cerai sang bule.

Menurut Lucinta Luna, sifat suaminya berubah 180 derajat dari waktu pacaran hingga setelah menikah.

Load More