Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Gibran Rakabuming Raka (instagram/@gibran_rakabuming)

Matamata.com - Sosok Gibran Rakabuming Raka sedang jadi sorotan usai ditetapkan sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto. Bersamaan dengan itu, sebuah video lawas mengenai dirinya kembali viral di media sosial. Salah satunya adalah sebuah video yang memperlihatkan interaksi Gibran Rakabuming dengan wartawan.

Menilik TikTok gusdarya, gaya hidup dari Gibran Rakabuming diperbincangkan saat dirinya menemui beberapa awak media.

Dalam video tersebut, putra dari presiden Jokowi ini tengah menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri oleh banyak awak media. Sikapnya saat berjumpa dengan awak media itu pun langsung menjadi sorotan.

Alih-alih tak acuh, Gibran justru menghampiri para wartawan dan memberikan sebuah penawaran yang menarik. Suami dari Selvi Ananda ini mengajak para awak media untuk makan bersama.

"Ayo mangan sik. Ojo liputan terus (Ayo makan dulu. Jangan liputan terus)," tertulis sebagai keterangan dalam videonya, yang menjelaskan mengenai ucapan dari Gibran.

Setelah meminta para wartawan untuk makan, Gibran memilih untuk makan di satu meja yang sama. Tampak dirinya yang makan bersama di sana sembari berbincang dengan para awak media.

Sikap dari Gibran Rakabuming terhadap awak media ini pun menuai beragam komentar. Tak sedikit pujian diberikan kepadanya.

"Di era gempuran wibawa Agus Yudhoyono, tetep Gibran yang merakyat untuk rakyat," kata netizen.

Load More