Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (kolase Instagram)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin disorot usai go public soal hubungan mereka. Bahkan keruanya kini semakin berani memperlihatkan momen kebersamaan di depan publik.

Walau begitu, hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih saja menjadi perdebatan di kalangan warganet. Tak sedikit yang menyoroti mengenai masa lalu asmara adik Atta Halilintar itu dengan Fuji.

Terkini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali disentil soal taaruf usai keduanya kedapatan menghadiri acara pernikahan bersama.

Melalui Instagram Story, Aaliyah Massaid membagikan potret saat dirinya menghadiri acara pernikahan salah satu rekannya. Dalam foto tersebut terdapat sosok Thariq Halilintar yang langsung mencuri perhatian.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kondangan (instagram)

Pada momen tersebut Aaliyah Massaid tampil anggun dan sederhana mengenakan gaun hitam di bawah lutut. Ia memadukan busana ini dengan flatshoes warna senada.

Sementara itu di sebelahnya Thariq Halilintar mengenakan busana yang serasi yakni kemeja hitam dipadu celana senada. Keduanya tampak berpose bersebelahan dengan senyuman manis terpatri di wajah.

Kedekatan pasangan muda ini yang cukup terang-terangan itu dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit yang menyentil kabar mengenai keduanya menjalani taaruf.

Load More