Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Artis Sinetron yang Kini Langganan Main Film (instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Sikap Tissa Biani menghadapi komentar netizen baru-baru ini dibandingkan dengan Prilly Latuconsina. Hal itu terjadi usai dirinya berhadapan dengan fans Fujianti Utami alias Fuji.

Tissa dinilai sebagai artis yang lebih suka menggunakan powernya di media sosial untuk menjatuhkan orang lain dibandingkan Prilly Latuconsina.

Sebab, Fuji justru mendapat banyak hujatan dan makian setelah Tissa Biani mengutarakan uneg-unegnya mengenai sikap fans anak Haji Faisal tersebut melalui Instagram storynya.

Hal tersebut dilakukan, karena Tissa Biani merasa geram gayanya disebut mirip Fuji. Bahkan, kekasih Dul Jaelani ini juga mengaku mendapat keluhan yang sama dari artis lainnya yang kerap dimirip-miripkan dengan Fuji.

Sementara itu, Prilly Lauconsina dalam podcastnya bersama Daniel Manantan sempat mengatakan temannya kerap menyuruhnya untuk menggunakan powernya di media sosial ketika bermasalah dengan orang lain, supaya orang tersebut dihujat oleh penggemarnya.

"Misalnya ada orang yang bermasalah sama aku. Temen aku kayak "Yaelah tinggal lo post, ntar dia juga dibully sama seluruh Indonesia"," kata Prilly Latuconsina dilansir dari TikTok @anres908.

Namun, Prilly Latuconsina tak pernah melakukannya karena tak ingin menjatuhkan orang lain menggunakan powernya di platform media sosial.

"Aku kayak, no. Tuhan nggak mau gue menggunakan power ini untuk menjatuhkan orang lain. Kayak kenapa gue harus melakukan itu," tuturnya.

Load More