Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Kontroversi Nikita Mirzani(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Gus Miftah belum lama ini melontarkan pujian atas sikap Nikita Mirzani yang masih menjaga salatnya meski kerap berpakaian seksi.

"Islam di Indonesia tuh asyik, bro. Kadang-kadang enggak pakai jilbab, buka aurat, tapi salat. Contoh Nikita Mirzani," ujar Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Senin (30/10/2023).

Gus Miftah menyadari Nikita memang kerap tampil dengan pakaian terbuka dan mengumbar aurat. Meski demikian, ia bangga karena Nikita Mirzani menjaga salatnya. Bahkan, Gus Miftah sampai menyinggung sekolah Nikita zaman dulu.

"Jangan salah, dia itu alumni (Ponpes) Gontor, sampai kalas tiga, tsanawiyah, tapi enggak lulus. Kalau sampai lulus mungkin jadinya Mama Dedeh versi bar-bar," ujar Gus Miftah bercanda.

Selain menjaga salatnya, Nikita Mirzani juga bisa membaca Alquran serta bersalawat. Gus Miftah kemudian membandingkan perilaku janda tiga anak itu dengan perempuan-perempuan di Timur Tengah.

"Sementara Islam di Timur Tengah itu banyak yang berjilbab tapi banyak yang enggak salat," imbuh sahabat Deddy Corbuzier ini.

Itulah sebabnya Gus Miftah sangat tidak suka apabila ada orang yang menilai perilaku orang lain hanya dari penampilan saja. Sebab, penampilan bisa menipu. "Jangan lihat orang hanya dari sampulnya, gitu. Tapi baca dulu isinya, gitu," tutur Gus Miftah.

Load More