Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (instagram/@mahaliniraharja)

Matamata.com - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini tengah diterpa banyak rumor. Salah satunya muncul berita tak sedap perihal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Mahalini. Dalam tayangan acara bersama Feni Rose, Sule membantah adanya perselingkuhan yang dilakukan calon menantunya, Mahalini Raharja.

"Kalau yang seliweran di trending itu mah akun-akun bodong yang kasih tidak enak judul demi cuan," kata Sule dikutip Selasa, (31/10/2023).

"Dibilang Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard, itu nggak ada. Baik-baik aja mereka tuh," jelas pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut.

Akun yang pertama kali menyebarkan gosip soal Mahalini selingkuh pun langsung menanggapi pernyataan Sule. Namun, ia tetap menyalahkan Mahalini yang berkhianat dan Sule memang hanya membela.

“Dia yang selingkuh @Mahalini Raharja, kang Sule yang klarifikasi di TV tentang perselingkuhannya dengan si keyboard itu pada saat ditanyain host,” tulis akun @Hazwa__.

“Walaupun lo udah mengkhianati cinta anaknya yaitu @Rizky Febian, ttp kang Sule membela lo, dasar cewek yang tidak pernah bisa bersyukur dan tidak cukup cowok satu, mang boleh ya gatel mbak,” katanya lagi.

Yang menarik, ternyata postingan itu berhasil mendapat simpati Rizky Febian hingga sang musisi itu berkomentar.

Nama Asli Artis (Instagram/@ferdinan_sule)

“Ga papa @Mahalini Raharja pahalanya buat kitaa,” tulis Rizky Febian di kolom komentar.

Load More