Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram)

Matamata.com - Jordan Ali dan Eva Manurung belakangan ini sedang disorot karena kerap memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Teka-teki mengenai hubungan mereka pun mencuat mengingat keduanya tak ragu memperlihatkan sentuhan fisik.

Tak berhenti di situ saja, Ibunda Virgoun ini juga kedapatan memanggil Jordan Ali yang usianya terpaut jauh darinya dengan sebutan 'ayang'. Bahkan terkini Eva kepergok berdansa mesra dengan Jordan Ali.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jordan Ali membagikan momen saat dirinya dan Eva Manurung berdansa. Kedekatan yang terjalin di antara keduanya pun tampak jelas.

Eva Manurung terang-terangan berani membetulkan dasi yang dipakai Jordan Ali. Ia juga menggamit lengan aktor FTV tersebut saat menghadiri sebuah pesta.

Biodata dan Agama Jordan Ali (Instagram/@jordan_ali0992)

Keduanya tampil serasi, Jordan dengan setelan jas hitam sementara Eva Manurung mengenakan gaun putih.

Jordan Ali bahkan sempat mencium tangan dan dahi Eva Manurung. Keduanya pun tak ragu berdansa bahkan berpelukan satu sama lain.

Ia juga menyisipkan caption romantis yang diduga merupakan ungkapan hatinya untuk Eva Manurung.

"Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa dirimu, tapi juga karena aku menjadi apa saat bersamamu. Ingatlah bahwa kamu melengkapi saya dengan cara yang unik dan sangat luar biasa," tulis Jordan Ali sebagai keterangan.

Load More