Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad kini tengah disorot dan dinilai membuat sebagian besar masyarakat Indonesia kecewa. Sebabnya, di tengah ramai kampanye menolak produk-produk atau merek asal Israel, Raffi dan keluarga malah kedapatan asyik makan bersama di McDonald's.

Seperti diketahui, McDonald's dianggap sebagai salah satu merek ternama yang mendukung penjajahan Israel. Dengan mengajak keluarga makan di McD, Dhani dianggap tak sensitif dengan isu perang Israel-Palestina.

Dalam sebuah video, Raffi Ahmad yang akan pergi ke Amerika Serikat terlihat duduk santai di McDonald's ketika transit di Dubai.

Saat itu, Raffi Ahmad sedang berbincang bersama putra sulungnya, Rafathar yang mana terlihat tulis McDonald's di belakangnya.

Kemudian, Rafathar juga mengatakan mereka sedang berada di McDonald's ketika ditanya oleh Raffi Ahmad.

"Sekarang kita lagi di mana sih?" tanya Raffi Ahmad pada Rafathar dilansir dari unggahan Instagram @chevirgo, Rabu (1/11/2023).

"McD," ujar Rafathar. "Di Dubai," sahut Raffi Ahmad.

Karena hal tersebut dilansir dari TikTok @dwiani622, sejumlah warganet merasas kecewa dengan Raffi Ahmad yang justru memilih makan di McDonald's ketika transit di Dubai.

Load More