Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Baim Wong (instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong baru-baur ini mengaku mendapatkan musibah beberapa hari belakangan. Suami Paula Verhoeven itu menjadi korban penipuan melalui aplikasi WhatsApp.

“Baru-baru ini, sebenarnya saya mengalami musibah. Minggu kemarin, saya menerima WhatsApp dari nomor yang tidak saya kenal,” ungkap Baim Wong dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, (02/11/2023).

Kata Baim Wong, ia sempat menerima pesan dari nomor tidak dikenal. Si pengirim pesan mengaku sebagai kurir pengantar paket pesanan.

Kebetulan, Baim Wong memang sedang memesan barang via online. Namun sayang, Baim tidak teliti ketika menekan pesan yang dikirim oleh orang yang mengaku kurir itu.

“Si pengirim itu mengaku sebagai kurir paket dan dichat nya itu dia kirim foto paket berupa file dan kebetulan saya juga sedang memesan barang via online. Nah saya itu gak engeh main klik aja karena saya memastikan paket saya dan anehnya yang muncul adalah tampilan loading beberapa saat,” terang Baim Wong.

Baim Wong mengaku tengah sibuk sehingga ia menjadi tidak melihat secara jelas terlebih dahulu pesan dari pria yang mengaku kurir ini. Baim pun berlanjut menjalani aktivitasnya seperti biasa setelah itu.

“Saya itu agak curiga sebenernya tapi karena ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan pada saat itu makanya saya memilih mengabaikan kecurigaan tersebut karena masalah waktu,” tutur Baim Wong.

Load More