Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani belum lama ini baru saja ditimpa kemalangan. Artis yang lagi berseteru dengan anaknya itu dikabarkan kena tipu uang senilai Rp1,3 miliar terkait jual beli tanah di Bali.

Kabar buruk itu diungkap oleh Nikita Mirzani yang hendak berangkat ke Bali untuk melaporkan kasus penipuan tersebut ketika live Instagram.

"Ke Bali ngapain? Aku mau ke kantor polisi. Mau ke kantor polisi, karena aku ditipu Rp 1,3 miliar," kata Nikita Mirzani, mengutip dari YouTube Udo21, Kamis (2/11/2023).

Nikita Mirzani pun sempat menyebutkan orang-orang yang diduga telah menipunya terkait jual beli tanah di Bali, yang ternyata ada tiga orang. "Anita, Satya sama Pak Kadek, tiga orang itu," ujarnya.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mengatakan uangnya senilai Rp 1,3 miliar itu seharusnya menjadi uang muka untuk membeli tanah senilai Rp4,5 miliar.

Namun, uang miliaran itu justru dikatakan hangus ketika Nikita Mirzani henda menagih balik uangnya kepada pelaku.

"Uangnya enggak dicuri, tapi aku ditipu (beli) tanah di Bali. Kalian silahturahmi aja ke IG-nya namanya @akuforbali. Dari kemarin gue tagih, enggak mau dibalikin duitnya. Katanya duitnya hangus, masa hangus Rp1,3 miliar gila kali," ucap janda tiga anak ini.

Karena itu, Nikita Mirzani meminta tolong netizen untuk menggeruduk akun Instagram diduga penipu dan mendoakan agar uangnya segera kembali.

Load More