Diwanna Ericha | MataMata.com
Ayu Soraya sebut Dinar Candy dan Ko Apex sudah nikah siri

Matamata.com - Ko Apex dan Dinar Candy saat ini tengah menjalankan ibadah umrah. Namun, baru-baru ini Ko Apex mengunggah postingan yang menjelek-jelekkan istri sahnya, Ayu Soraya. Dirinya membeberkan jika Ayu ketahuan dugem di tengah kisruh permasalahan rumah tangga.

Ayu Soraya mengaku heran karena Ko Apex dan Dinar Candy saat ini tengah ibadah umrah. Ia juga mengaku dugem dengan perasaan kosong dan hampa.

Pasalnya, Ayu mengaku membayangkan Ko Apex dan Dinar Candy sedang bermesraan di sana. Ia juga mengatakan jika setidaknya tidak melakukan hal yang sama dengan suaminya itu.

“Ya allah ngak fokus ibadah kah kalian sampai2 sibuk suruh2 orang cari tau aku," tulis Ayu Soraya, seperti dilansir dari Insta Storynya pada (05/11/2023).

“Asik lo ternyata di sana apa lagi kalau sama selingkuhan ya kan tapi sayang nya aku ke sana kek terasa kosong aja ya' hampa aja gituh ??? karnah aku seperti lagi mengahayal ketika suami ku dan perempuan itu sedang bermersaan di sana mengandung bawang si ' tapi setidak nya aku tidak melakukan hal yang sama," ungkapnya lagi.

Ayu Soraya dan Dinar Candy

Lebih lanjut, Ayu Soraya juga ingatkan pemilik nama Arfandi Suslio itu jika ia bebas. Pasalnya sudah ditalak.

“kata nya dia sudah talak saya mau apa2 bebas," tulisnya lagi.

Ayu Soraya kemudian membongkar video kala Ko Apex dugem di mana Dinar Candy saat itu tengah menjadi DJ. Ia juga mengingatkan untuk suaminya agar fokus ibadah.

Load More