Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil, Biodata Lengkap, dan Agama Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Matamata.com - Pada hari ini, 5 November 2023, diadakan aksi bela Palestina yang diadakan untuk umum dan bertempat di Monas. Najwa Shihab pun turut hadir untuk aksi tersebut.

Bahkan, ia bersama dengan CEO dari Kita Bisa, Vikra Ijas, ikut aksi membagi-bagikan 1.000 semangka kepada peserta aksi bela Palestina.

“SEMANGKA UNTUK PALESTINA. Mbak @najwashihab dan CEO Kitabisa @vikraijazz memulai aksi dukung Palestina di Titik Kumpul Semangka. Bersama Kitabisa, Mbak Nana ikut membagikan 1.000 semangka gratis kepada peserta Aksi Bela Palestina dan masyarakat yang ikut CFD. Terima kasih sudah ikut mendukung dan #TetapBerisik untuk #FreePalestine ya, Mbak Nana," tulis Najwa Shihab, seperti dilansir dari akun Instagram resmi Kita Bisa pada (05/11/2023).

Baca Juga:
Ikut Aksi Bela Palestina Di Monas, Rachel Vennya Bagikan Semangka Hingga Galang Donasi Ratusan Juta

Seperti diketahui, semangka sendiri adalah sebuah simbol protes atau simbol perlawanan. Buah ini juga memiliki warna merah cerah dengan kulit berwarna hijau putih dan bintik hitam yang dimana mengandung semua unsur warna dari Bendera Palestina.

Najwa Shihab juga menyuarakan keprihatinannya terhadap masyarakat Palestina yang terjajah. Menurutnya, cukup menjadi manusia untuk menyuarakan kepedihan melihat apa yang terjadi di Palestina.

Baca Juga:
Aibnya Dibongkar Ko Apex, Ayu Soraya: Fokus Ibadah Aja Pengantin Baru

Load More