Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Matamata.com - Laura Meizani alias Lolly sering melakukan live Instagram dengan Vadel Badjideh. Saat live Instagram bersama, Vadel Badjideh membaca salah satu komentar netizen yang bertanya apakah ini caranya menghabiskan Malam Minggu bersama Lolly. Dibenarkan, Vadel lalu mengaku malam minggunya sedih karena tidak bertemu pacarnya.

“Nge date malem minggu? Iya nge date gue malam minggu begini, sedih gak lu, sedih kan. Kan harusnya ketemu,” kata Vadel Badjideh, dikutip dari TikTok @itsmebae99, Senin, (06/11/2023).

Lolly merasa Vadel Badjideh seharusnya tidak sedih. Pasalnya, Vadel akan segera menyusulnya di UK.

“Kenapa sedih? Kenapa harus sedih? Kan nanti ketemu di UK,” tutur Lolly.

Tak berhenti di situ, Lolly membongkar jika Vadel Badjideh akan tinggal serumah dengannya selama berada di UK. Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu kembali menekankan akan sama-sama mendiami tempat tinggalnya bersama Vadel.

Biodata Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (instagram/@vadelbadjideh)

“Kan nanti kita ke mana-mana bareng, serumah bareng, kan? Kan nanti tempat tinggalnya bareng, kenapa sedih?” tandas Lolly.

Sontak saja, netizen menggarisbawahi pernyataan Lolly soal rencana tinggal serumah dengan Vadel Badjideh. Banyak yang berusaha memperingati Lolly dan mengkhawatirkan gaya pacaran mereka.

“Pas vadel ke uk tbtb si Lolly bunting,” nyinyir netizen.

Load More