Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Marissya Icha. (Instagram/@fuji_an/@marissyaicha)

Matamata.com - Merenggangnya hubungan Fuji dan Marissya Icha akhirnya terkonfirmasi. konflik itu bermula dari curhatan si pengusaha yang mengatakan Fuji tidak datang ke ulang tahun anaknya.

Mengenai masalah tersebut, kakak Fuji, Fadly Faisal akhirnya angkat bicara. Ia yang sudah menganggap Marissya Icha sebagai keluarga, tidak menampik adanya masalah.

"Dia sama Uti cuma berantem-berantem kecil. Namanya keluarga, gue sama Uti juga sering berantem," kata Fadly Faisal dalam video yang hadir di TikTok @astriamelya3, Kamis (9/11/2023).

Fadly Faisal mengatakan, bertengkar dalam sebuah keluarga, rasanya wajar. "Nggak mungkin baik-baik aja terus kan," ucapnya. 

Namun sayang, Fadly Faisal menduga ada pihak-pihak yang mau mengambil kesempatan ini, demi keuntungan pribadi. Sehingga masalah yang seharusnya kecil, kini menjadi heboh di masyarakat.

Fadly Faisal dan Marissya Icha. (Kolase Instagram)

"Nah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini, tau banget momen. Gue yakin banget, ini nggak ada hubungannya dengan ka Icha," kata Fadly Faisal.

Bahkan sebagai bukti jika hubungan keluarganya baik dengan Marissya Icha, Fadly Faisal juga menjenguk Marissya Icha. Hal ini terlihat dari unggahan bintang film Galaksi tersebut di Instagram Story.

Sementara itu, Fuji yang kini sedang liburan di Eropa sempat ditanya awak media perihal hubungan dengan Marissya Icha. Tapi mantan pacar Thariq Halilintar ini menolak menjawabnya.

Load More