Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Hijrah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw lagi-lagi menjadi perbincangan usai rumor perselingkuhan dengan seorang polisi Enjang Hasan Kurnia, yang diduga terjadi pada tahun 2008 silam. Mantan istri sah polisi itu, Masnawati Masud menyatakan sang musisi adalah pemicu rumah tangganya hancur.

Masnawati Masud curhat di Instagram tentang dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dan Enjang Hasan, yang diklaim terjadi pada tahun 2008 lalu. Dengan surat terbuka, Masnawati meminta Melly untuk berani menemuinya untuk membahas permasalahan 15 tahun lalu.

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud dilansir dari akun Instagram @panca.masna dikutip pada Senin, (13/11/2023).

Baca Juga:
Kehilangan Ratusan Juta, Awkarin Marah Nyesek Saldo ATM Dikuras Asisten Pribadi: Khilaf?

Kemudian, Masnawati Masud menyatakan jika Melly Goeslaw adalah pemicu keretakan rumah tangganya sampai bercerai. Bahkan, Masnawati bak menuduh Melly yang memisahkannya dengan anak-anaknya karena pernah dipenjara.

“Lo emang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampe gue diceraikan dengan tidak baik. Dan gue terpaksa terpisah dengan anak-anak karena gue dipenjarakan,” klaim Masnawati.

Masnawati Masud dan Melly Goeslaw

Di sisi lain, Melly Goeslaw belum menggubris isu perselingkuhannya yang kembali mencuat ke permukaan. Istri Anto Hoed itu justru membagikan postingan yang mengutip Al-Quran Q.S. Ali Imran ayat 160.

Baca Juga:
Tepis Liburan Bareng Cewek Selingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo Ungkap Foto Mesra dengan Istri: Jangan Mudah Terprovokasi!

“Jika Allah menolongmu, tidak ada yang (dapat) mengalahkanmu,” begitu arti dari Q.S. Ali Imran ayat 160, yang dibagikan ulang Melly Goeslaw dari Instagram #mukenasitikhadijah.

Ternyata, unggahan yang diposting ulang Melly Goeslaw merupakan doa untuk saudara-saudara di Palestina. Postingan itu mengajak masyarakat untuk selalu membantu Palestina yang menghadapi serangan tanpa henti dari Israel.

Baca Juga:
Makin Sengit, Dinar Candy Diduga Sindir Ayu Soraya: Ujungnya Open Endorse

Load More