Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - DJ Dinar Candy belakangan disebut sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya. Hal tersebut pertama kali dibongkar oleh istri Ko Apex.

Belum habis masalah tersebut, dalam Insta Storynya, Dinar Candy mengunggah sebuah tangkapan layar dari seseorang yang menawarinya untuk settingan menjadi istri ke-3 seorang pengusaha. Ia pun ungkap lelah karena hidupnya disangka main-main.

“Astagfirullah di sangka hidup gua main-main bisa di beli ya allah aku capek," tulis Dinar Candy seperti dilansuir dari Insta Storynya pada Selasa, (14/11/2023).

Pengusaha yang menawari Dinar Candy itu disebut ingin menaikan perusahannya. Menanggapi hal itu, Dinar Candy mengaku lelah dihujat dan menolak tawaran tersebut.

“Teh maaf ini ada pengusaha dari banj*sin ngajak settingan untuk naikin perushaannya brpa ? Misalnya jadi ceweknya berpa harganya ? Katnya minta berapa aja mau kasih Atau mau jadi istri ke 3 nya boleh banget dengan senang hati," tulis seseorang yang menawarinya tersebut.

Dinar Candy

“Gila kau. Kasus gua aja gak kelar-kelar di hujat," timpal Dinar Candy.

“Siapa tau mau, kalau mau dia terbang ke jkt minggu depan," kata orang tersebut meyakinkan.

“Ogaaah," timpal DJ seksi tersebut.

Load More