Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Rebecca Klopper bersama dengan Fadly Faisal dan kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka hadir untuk menjalani sidang kasus video dewasa dengan terdakwa pemilik akun X, @dedekkugem.

Rebecca yang menggunakan kemeja berwarna biru tidak bicara banyak. Dengan menggunakan masker hitam dia menutup rapat mulutnya hingga masuk ke ruang persidangan.

Tidak sendiri, saat itu dia ditemani oleh kuasa hukum, Sandy Arifin. Fadly Faisal juga terlihat hadir dalam persidangan itu. Dia tampak duduk bersebelahan dengan Rebecca selama persidangan.

Setelah selesai sidang, Rebecca juga tidak berbicara banyak. Dia hanya memohon doa terbaik agar semua proses diberi kelancaran.

"Mohon doanya aja semoga lancar," kata Rebecca Klopper setelah membuka masker dikutip pada Selasa, (14/11/2023).

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

"Mohon doanya biar lancar prosesnya," sambung Sandy Arifin.

Dalam sidang itu Rebecca diperiksa sebagai saksi bersama dengan Fadly Faisal. Namun, usai sidang Fadly memilih tidak berbicara dan menutup mulutnya.

Diketahui, beberapa bulan yang lalu, publik dihebohkan dengan munculnya sebuah video dewasa berdurasi satu menit yang mirip dengan sosok Rebecca Klopper. Video tersebut menjadi viral di media sosial dan segera mencuri perhatian masyarakat.

Load More