Diwanna Ericha | MataMata.com
Citra Kirana Nonton Coldplay [Instagram/citraciki]

Matamata.com - Citra Kirana menuturkan, ia dan Rezky Aditya melewati malam yang benar-benar random pada Rabu malam, 15 November 2023. Sebab, sejoli itu nekat pergi ke GBK tanpa memiliki tiket konser Coldplay.

Tetapi, Citra Kirana dan Rezky Aditya beruntung mendapatkan tiket. Akhirnya, mimpi mereka terwujud untuk menonton penampilan Coldplay secara langsung.

“Semalem bener bener random bgt , jalan ga punya tiket dateng ke GBK..hihi tapi alhamdulillah dapet juga nihh. Emg rezeki masky dehh yang kepengen bgtt nonton @coldplay smg happy yaa yangg,” ungkap Citra Kirana melalui Instagramnya, dikutip pada Kamis, (16/11/2023).

Baca Juga:
Bilirubin Anaknya Tinggi, Denise Chariesta Stress Lihat Kondisi Baby DC Menguning: Ya Tuhan...

Kebahagiaan Citra Kirana bertambah karena Maliq & D'Essentials menjadi bintang tamu dalam konser pembuka Coldplay. Bak seperti mendapatkan kejutan ulang tahun, Ciitra tak henti-hentinya merasa bahagia.

“Kalo aku happy bgt sii karna ada @maliqmusic yang tiba2 nyanyi satu lagu kemarin disana. berasa lagi ulang tahun trus di kasih surprise dehhh AAA luvv,” lanjutnya.

Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Setelah mengikuti konser Coldplay, Citra Kirana dan Rezky Aditya pulang dengan naik transportasi umum MRT.

Baca Juga:
Raih Gelar Sarjana, Asnawi Didukung Segera Nikahi Fuji: Pak Haji, Nih Calon Mantu Dunia Akhirat

“Btw ini kita pulang pergi naik MRT seru bangett dehh…sweet bgt aja gt rasanyaa hihi malem2 jalan2 di jakarta gini, my forever bestiiiiee konserr aku nihh,” tutup Citra Kirana.

Sebagai informasi, Citra Kirana dan Rezky Aditya termasuk beberapa selebritis Indonesia yang ikut menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta pada 15 November 2023. Uniknya, Rezky dan perempuan yang akrab disapa Ciki itu awalnya tidak memiliki tiket nonton konser Coldplay.

Baca Juga:
Diungkap Marissya Icha, Doddy Sudrajat Ajak Bersekongkol Sejak Dua Bulan Lalu: Lagi Ada Masalah Ya Sama Keluarga F?

Load More