Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Relasi Marissya Icha dan Fuji  sepertinya semakin tidak baik-baik saja. Apalagi dengan keputusan dari kakak Marissya Icha, Irene Bermawi untuk ikut campur.

Lewat unggahan-unggahan yang kontroversial di akun Instagramnya, Irene terus-menerus melemparkan 'serangan' kepada keluarga Fuji dan Haji Faisal.

Mulai dari label keluarga serakah hingga mengungkit mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ejek Keluarga Haji Faisal Serakah, Video Mayang Ambili Barang-barang Vanessa Angel Viral Lagi: Masih Berani Ngatain?

Irene menuding bahwa Fuji dan keluarganya sengaja menyimpan barang peninggalan Vanessa Angel untuk dikuasai sendiri. Bahkan, konon Fuji sempat meenghina Doddy Sudrajat saat memberikan kado kepada Gala Sky.

Sementara di sisi lain, Doddy Sudrajat ikut memberikan tanggapan dengan mengirim chat kepada Irene. Ayah dari Mayang ini sempat memiliki pemikiran yang sama dengan mengungkit 'sikap' dari keluarga Haji Faisal di balik media.

Tidak hanya itu, Doddy Sudrajat juga merespon mengenai tudingan bahwa Fuji dan keluarganya gila harta. Meski mengaku belum membaca status tersebut, Doddy tetap mengutarakan pendapatnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ikut Campur Perseteruan Marissya Icha dengan Fuji: Miris Ya!

Menurutnya, apa yang dilakukan Irene adalah bentuk kasih sayang.

"Itu adalah ungkapan kasih sayangnya si Irene, sebagai kakak. Ia merasa tidak fair (adil), adiknya (Marissya Icha) diperlakukan seperti itu," ujar Doddy Sudrajat.

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy juga mewajarkan sikap Irene karena sebagai seorang kakak, ia tahu pengorbanan dari Marissya Icha. Selain membantu secara finansial, namun kerap menjadi garda terdepan jika keluarga Haji Faisal mendapatkan masalah.

Baca Juga:
Diungkap Marissya Icha, Doddy Sudrajat Ajak Bersekongkol Sejak Dua Bulan Lalu: Lagi Ada Masalah Ya Sama Keluarga F?

"Irene juga tahu bahwa Marissya Icha sudah membantu total keluarga sana, bahkan menjadi apa ya, pasang badanlah istilahnya, terus membantu dari sisi hukum dan sebagainya. Tapi setelah itu, mungkin seperti lupa segalanya," sambungnya.

"Setelah sudah selesai masalah (mereka), kondisi seperti ini sekarang, wajar aja bagi seorang kakak (untuk) membongkar aib-aibnya pihak sana. Karena mungkin Irene ini merasa kecewa," tambah Doddy Sudrajat.

Berbeda dari biasanya, respon yang diberikan oleh Doddy Sudrajat ini justru mendapatkan pujian. Ia disebut sebagai sosok yang lebih bijaksana.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nimbrung soal Konflik Fuji dan Marissya Icha, Sentil Fuji dan Haji Faisal: Miris Ya

Marissya Icha

"Masya Allah, pak Doddy sekarang lebih bijak dan lebih baik," kata netizen.

"Sudah ada kemajuan pribadi yang lebih baik," tambah yang lain.

"Doddy udah bijak ya," komentar netizen lainnya.

Load More