Diwanna Ericha | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni yang sebelumnya sempat membantah adanya isu perpisahan dengan Irish Bella, kini harus menghadapi kenyataan yang menyakitkan. Tak lama setelah keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkotika, istrinya ternyata mengajukan permohonan perceraian ke Pengadilan Agama Depok.

Seiring dengan berita tentang perceraian yang mulai tersebar, unggahan terbaru Irish Bella pun disorot. Pada unggahan tersebut, ia memperlihatkan momen berkumpul usai menghadiri kajian bersama Marissya Icha, Ummi Pipik, Fitri Salhuteru, Fairuz A. Rafiq, serta beberapa selebriti lainnya.

Mereka terlihat berpose dalam pelukan satu sama lain, menunjukkan kedekatan dan memberikan dukungan satu sama lain.

Irish Bella juga menyinggung tentang pentingnya kebahagiaan dalam unggahan tersebut. Menurut artis berdarah Belgia-Indonesia ini, kebahagiaan bisa ditemukan dari lingkungan sekitar yang positif.

“Happiness is when your surrounded by positive people, Masya Allah Tabarakallah,” tulis Irish Bella di keterangan foto, dilansir pada Minggu, (19/11/2023).

Kabar gugatan cerai yang dibuat Irish Bella dikonfirmasi langsung oleh M. Kamal Syarif, Hakim Pengadilan Agama Depok. Ia menuturkan bahwa berkas gugatan cerai Irish Bella diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

"Pengajuannya didaftarkan pada Senin, 6 November 2023 kemarin. Kemudian didaftarkan secara elektronik dan telah terdaftar di nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok ," kata Kamal Syarif dikutip dari kanal YouTube salah satu stasiun TV, Sabtu 18 November 2023,

Load More