Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella sudah menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni. Gugatan Irish tercatat di Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu melalui e-court dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Sidang perdana gugatan cerai Irish dan Ammar pun sudah digelar pada Jumat (16/11) lalu. Keduanya kompak tidak menghadiri sidang. Sebagai ayah Irish, Johan De Beule, sebelumnya sempat dikabarkan menyetujui perpisahan sang putri.

Kabar ini bermula lantaran Johan terciduk menyukai unggahan salah seorang netizen yang meminta agar ia tidak membiarkan Irish kembali pada Ammar. Ia juga meminta netizen agar sabar menunggu dan melihat akhir kisah cinta Irish dan Ammar.

Selama berada di Indonesia beberapa waktu lalu, Johan pun diduga memberikan dukungan moral untuk Irish. Usai Irish menggugat cerai Ammar, Johan kini diketahui sudah kembali terbang ke Belgia.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Johan. Ia memamerkan potret dirinya saat berada di bandara.

Sedangkan, dalam unggahan berikutnya, Johan memamerkan potret kakek Irish yang berpose bersama foto sang cucu dan cicitnya. Dalam foto tersebut, hanya ada Irish bersama sang ayah, saudara, dan kedua anaknya.

Tidak ada penampakan Ammar dalam foto tersebut. Namun, kakek Irish tampak bahagia bisa melihat cicitnya.

Load More