Diwanna Ericha | MataMata.com
Guyon Waton (instagram)

Matamata.com - Grup musik yang terdiri dari Faisal Baguz Ibrahim Cees itu sempat mendapatkan tamparan keras dari salah satu unggahan konten creator Lampung, yang menyebutkan jika sikap Guyon Waton sangat sombong karena tak mau diajak ngonten.

Usut punya usut, menurut penjelasan pihak Guyon Wayon sendiri jika selama ini grup mereka selalu welcome bahkan menerima tawaran untuk berfoto atau ngevlog saat break. Alhasil dipertegas oleh postingan Guyon Waton, jika yang tak memberi izin saat itu adalah pihak promotor event tersebut.

"Cuma mau mengklarifikasi kemarin ada sedikit gaduh di Lampung, ada konten kreator asal lampung katanya mau ngonten tidak di izinkan sama manager guyonwaton. Bahwa berita itu tidak benar dan yang terjadi di backstage dari pihak guyonwaton tidak tau menau itu, setelah kami croscek ternyata itu dari pihak promotor yang tidak mengizinkan," tulis klarifikasi Guyon Waton di story IG, Minggu (19/11/2023).

Baca Juga:
Ayah Irish Bella Gercep Balik Ke Belgia, Setalah Sang Putri Gugat Cerai Ammar Zoni

"pihak kita sama sekali tidak melarang. Disini terjadi salah paham, dan sangat di sayangkan langsung di bikin konten yang menyudutkan kami tidak kroscek dulu. Mohon maaf atas kegaduhan ini," sambungnya.

Tak ingin namanya tercoreng karena pengakuan seseorang yang mencoba menggiring opini, Guyon Waton mengimbau kepada para penggemarnya untuk tetap bijak dalam menyikapi masalah dan tak merugikan banyak orang.

Baca Juga:
Akhirnya Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Singgung Kebahagiaan

Load More