Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video saat Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid di depan Thariq Halilintar. Dalam video yang terungkap melalui konten eksklusif Instagram Fuji, tampak mereka bersalaman seraya tersenyum.

Melansir Instagram @lambe_danu, bocor video interaksi antara Fuji dan Aaliyah Massaid. Melalui video itu, Fuji dan Aaliyah tampak menghadiri sebuah acara dengan dress code serba warna putih.

Terlihat Fuji dan Aaliyah Massaid hendak bersalaman. Ketika tangan mereka bertemu, keduanya saling membungkuk seperti gestur respect. Tak lama, Fuji dan Aaliyah tersenyum.

Saat Fuji dan Aaliyah Massaid bersalaman, ada Thariq Halilintar dan Fadly Faisal. Thariq tampak melihat Aaliyah kemudian mengalihkan pandangannya kepada Fuji.

Diduga, video tersebut dibagikan oleh Fuji melalui konten Instagram berbayar. Pasalnya, Fuji berharap jika video itu tidak dibeberkan.

Penampilan Fuji dan Aaliyah di pesta ulang tahun Ashanty

"Jgn ada cepu pls," tulis Fuji di Instagram konten berbayar, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Minggu, (19/10/2023).

Terlepas dari interaksinya dengan Fuji, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat diduga berciuman di rumah sakit. Ketika Aurel Hermansyah hendak melahirkan anak keduanya, Aaliyah dan Thariq merupakan beberapa orang yang hadir.

Dari video yang beredar, Thariq Halilintar terlihat berada di dekat jendela rumah sakit yang tidak tertutup gorden, sementara Aaliyah Massaid ada di depannya.

Load More