Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023 (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Perceraian menjadi hal yang paling tidak diinginkan terjadi dalam pernikahan. Namun, berbagai masalah dalam rumah tangga seringkali tak dapat diatasi sehingga perceraian dipandang menjadi solusi terbaik.

Seperti dilakukan oleh sejumlah artis berikut yang pada akhirnya memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Ada cukup banyak artis putuskan cerai di tahun 2023 dengan berbagai penyebab. 

Ada yang memang diketahui berkonflik lantaran perselingkuhan hingga KDRT. Tapi ada juga artis pilih cerai meski selama ini adem ayem dan harmonis. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar artis putuskan cerai di tahun 2023.

Baca Juga:
Ayah Irish Bella Gercep Balik Ke Belgia, Setalah Sang Putri Gugat Cerai Ammar Zoni

1. Wendy Walters

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/wendywalters)

Gugatan perceraian yang diajukan Wendy Walters terhadap Reza Arab dikabulkan pada April 2023. Keretakan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arab mencuat pada akhir tahun 2022 lalu. Sementara itu, kabarnya pemicu hancurnya rumah tangga mereka karena perselingkuhan.

2. Natasha Rizky

Baca Juga:
Akhirnya Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Singgung Kebahagiaan

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/natasharizkynew)

Perceraian Natasha Rizky dan Desta sempat menghebohkan publik pasalnya mereka dianggap sebagai couple goals. Proses perceraian keduanya berjalan damai tanpa perselisihan. Putusan cerai Natasha Rizky dan Desta jatuh pada 19 Juni 2023. Usai cerai, hubungan Desta dan natasha Rizky tetap baik dan kompak untuk anak-anak mereka.

3. Shandy Aulia

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/shandyaulia)

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diambang perceraian tapi berhasil diselamatkan. Sayangnya walau sempat rujuk, pada akhirnya Shandy Aulia dan David Herbowo sepakat untuk bercerai. Shandy dan David resmi cerai pada tanggal 14 Juli lalu.

Baca Juga:
Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Keduanya Kompak Tak Hadiri Sidang Perdana

4. Hanum Mega

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/real.hanummegaa)

Menjadi korban perselingkuhan suami saat tengah mengandung anak kedua membuat Hanum Mega menggugat cerai suaminya. Bukti-bukti perselingkuhan suaminya pun ia unggah di media sosial hingga bikin geger. Setelah ramai jadi sorotan, Hanum resmi cerai dan menyandang status janda dua anak pada 26 Juli.

5. Venna Melinda

Baca Juga:
Pisah Ranjang dengan Irish Bella, Ammar Zoni Pasrah Jika Digugat Cerai Istri: Saya Sudah Mengikhlaskan

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/vennamelindareal)

Pernikahan Venna dan Ferry resmi berakhir dengan putusan pengadilan pada Agustus kemarin. Sejak awal menjalin hubungan, Venna Melinda dan Ferry Irawan memang telah mengundang banyak kontroversi. Alasan perceraian Venna dan Ferry adalah kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

6. Ari Wibowo

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/ariwibowo_official)

Ari Wibowo mantap menceraikan istrinya Inge Anugrah pada 13 September kemarin. Padahal rumah tangga Ari dan Inge sudah dibina selama 17 tahun lamanya. Perceraian mereka diwarnai dengan drama lantaran Inge mengaku tidak mendapat nafkah dan aset selama menjadi istri Ari Wibowo.

7. Virgoun

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/virgoun_)

Bukti-bukti perselingkuhan Virgoun dibongkar oleh Inara Rusli dan membuat publik kaget. Pasalnya Virgoun dikenal sebagai sosok ayah dan suami penyayang. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa Virgoun main serong di belakang Inara. Pada akhirnya, Virgoun dan Inara memilih cerai. Putusan perceraian mereka ditetapkan pada 10 November kemarin.

8. Okie Agustina

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/okieagustina_)

Rumah tangga Okie Agustina kembali berada di ujung tanduk setelah suami keduanya, Gunawan Dwi Cahyo kepergok berselingkuh. Padahal rumah tangga mereka telah terjalin selama 11 tahun. Okie menggugat cerai Gunawan pada bulan November ini.

9. Irish Bella

Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/_irishbella_)

Terbaru ada Irish Bella yang secara diam-diam melayangkan gugatan cerai pada Ammar Zoni. Sebelumnya memang sudah ramai isu bahwa keduanya akan bercerai. Apalagi setelah Ammar keluar dari penjara karena kasus narkoba, kedua nya tidak lagi tinggal serumah. Setelah lama jadi rumor, ternyata Irish Bella benar-benar menggugat cerai Ammar Zoni 

Meski bukan keputusan yang mudah terlebih bagi anak-anak, tapi perceraian dianggap sebagai jalan terbaik bagi para artis tadi. Semoga semuanya menemukan kebahagiaan di jalan masing-masing. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More