Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sepakat berpisah secara baik-baik setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama (AP) Bogor pada Senin, 20 November 2023. Hal tersebut dipilih keduanya demi kebaikan anak mereka.

“Tadi, kita udah mediasi. Memang kesepakatan terakhir adalah kita berpisah secara baik-baik untuk anak-anak. Itu aja sih. Jadi, memang ini kesepakatan bersama untuk kita berpisah,” ungkap Okie Agustina dikutip pada Senin, (20/11/2023).

Menurutnya, itu sudah menjadi kesepakatannya dengan Gunawan. Salah satu alasannya, Gunawan dianggap belum memiliki tempat tinggal yang pasti.

Baca Juga:
Momen Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Pertandingan Tinju El, Gaya Canggung Saat Bersalaman Disorot

“Soal hak asuh, kita kemarin sudah ada kesepakatan. Kita sepakat Miro sama saya. Karena, selain umur juga ya mungkin lebih dekat juga. Karena kan kalau suami kan sekarang tinggalnya di mana kan belum tahu ya. Miro juga udah sekolah. Jadi, nggak mungkin kalau tiba-tiba sekarang main bola di mana pindah lagi kan, kasian. Jadi, Miro tetap di saya, stay di Bogor,” ucap Okie.

Selain itu, Okie juga meminta uang nafkah anak senilai Rp5 juta per bulan kepada Gunawan. Menurutnya, itu adalah nominal yang tidak besar.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

“Ya, itu memang permintaan saya, saya nggak mau besar-besar,” terang Okie.

Baca Juga:
Tak Sudi Dituding Pura-pura Diwawancara Wartawan, Klarifikasi Mayang Bikin Netizen Ngakak: Suka-suka Lu Deh

Danna Harly Putra, kuasa hukum Okie Agustina, menyebutkan, pihaknya menggugat tiga poin. Selain perceraian, Okie juga menggugat hak asuh anak beserta dengan biaya perbulannya kepada Gunawan.

“Untuk gugatan, kebetulan 3 yang kita inginkan. Pertama, kan bercerai. Yang kedua, hak asuh anak. Yang ketiga adalah uang untuk biaya anak. Cuma tiga aja yang kita ajukan. Nggak ada lagi,” tutur Danna Harly Putra.

Baca Juga:
Feby Carrol Mohon Virgoun Temui Eva Manurung yang Sedang Bucin dengan Jodan Ali: Jangan Buang Badan

Load More