Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.(Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

Matamata.com - Keberadaan Thariq Halilintar di acara pesta ulang tahun kakaknya, Atta Halilintar pada Senin (20/11/2023) kemarin cukup mencuri perhatian netizen. Salah satu hal yang disorot adalah ekspresi wajah Thariq.

Anak keempat di Gen Halilintar itu terpantau menunjukkan ekspresi tidak lazim di tengah-tengah pesta ulang tahun sang kakak yang dipenuhi nuansa kebahagiaan.

Berdasarkan keterangan di video yang diunggah, mantan pacar Fuji tersebut dianggap kerap menunjukan ekspresi murung. Padahal, anggota keluarga yang lain terlihat amat bahagia. 

Baca Juga:
Bukan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Anggap Sosok Ini yang Segala Baginya: Aku Ingin Selalu Memelukmu

"Tatapan seperti kosong menimbulkan berbagai persepsi," bunyi keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan video kehadiran Thariq Halilintar di pesta ulang tahun Atta ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1 juta jumlah tayangan.

"Ekspresi Thariq Halilintar di ultah Atta tuai sorotan," tulis akun TikTok @eviharpani27, dilansir pada Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Sudah Mantap, Thariq Halilintar Masih Berjuang dengan Hati, Denny Darko:Ingat Fuji

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen membenarkan Thariq Halilintar menunjukan ekspresi bengong.

"Thor kamu nggak seceria dulu," tulis seorang netizen.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.(Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

"Tatapan matanya kosong banget," kata netizen lain.

Baca Juga:
Adab Fuji Salami Aaliyah Massaid di Depan Thariq Halilintar Jadi Buah Bibir

Sementara itu, sebagian netizen lainnya tampak menerka-terka alasan Thariq Halilintar menunjukan ekspresi melamun di tengah hari bahagia Atta.

"Mungkin Thariq teringat ultah Atta tahun lalu, waktu di mana masih sama Fuji," kata netizen lain.

"Thariq lagi mikirin Fuji," ucap netizen lain.

Baca Juga:
Kakak Marissya Icha Rendahkan Fuji Gak Punya Malu dan Cuma Mau Incar Harta Thariq Halilintar: Anak Geni Faruk Lebih Cocok Sama Aaliyah Massaid

Kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji [TikTok]

"Inget momen tahun lalu ya Thor?" ujar netizen yang lainnya.

Kehadiran Thariq Halilintar di pesta ulang tahun Atta ini diabadikan oleh akun Instagram sang ibunda, Geni Faruk.

Dalam foto tersebut, kekasih Aaliyah Massaid itu tampak mengenakan baju formal seperti kemeja abu-abu, celana trouser hitam, dan sepatu loafers.

"Birthady dinner Atta Halilintar. Kalau foto sekeluarga, membernya banyak kayak gini guys," bunyi caption yang disertakan Geni Faruk.

Pada kesempatan itu, Thariq Halilintar diketahui memberikan sebuah jam tangan untuk Atta dan satu buah handphone untuk Geni Faruk.

Load More