Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@bebytsabina)

Matamata.com - Pendidikan ternyata tetap menjadi prioritas sejumlah artis walaupun sudah memiliki karier cemerlang di dunia hiburan Tanah Air. Terbukti dengan kesibukan di dunia hiburan yang padat, beberapa artis tetap menyempatkan melanjutkan pendidikan S1 untuk meraih gelar sarjana.

Salah satunya Enzy Storia yang jauh-jauh pulang ke Indonesia dari Amerika untuk wisuda usai menyelesaikan pendidikan S1. Siapa lagi artis wisuda sarjana tahun 2023? Simak ulasannya berikut ini.

1. Enzy Storia

Baca Juga:
Enzy Storia Wisuda, Celetukan Dekan Bikin Ngakak: Artis Apa Ya?

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@enzystoria)

Enzy Storia tidak langsung kuliah setelah lulus SMA karena sakit dan bekerja di dunia hiburan. Kendati begitu, Enzy Storia berhasil mewujudkan impian sang ibunda dengan lulus sebagai Sarjana dari BINUS University jurusan Manajemen di usia 31 tahun.

2. Sarah Tumiwa

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@sarahtumiwa)

Sama seperti Enzy Storia, model Sarah Tumiwa pun lulus dari BINUS University tetapi dengan gelar Sarjana Marketing Communication. Saat lulus S1, usia Sarah Tumiwa baru 23 tahun.

Baca Juga:
7 Potret Wisuda Enzy Storia, Tetap Happy Meski Tak Didampingi Suami

3. Rahmania Astrini

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@rahmaniaastrini)

Penyanyi Rahmania Astrini belum lama ini bikin heboh lantaran menjadi pembuka dalam konser Coldplay di Jakarta. Rahmania Astrini resmi menyandang status Sarjana Ilmu Komunikasi dari BINUS University di usia 22 tahun.

4. Randy Martin

Baca Juga:
Resmi Bergelar Sarjana Administrasi Bisnis, Ini 9 Potret Wisuda Randy Martin

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@randymartinnn)

Momen wisuda menjadi hadiah ulang tahun terindah untuk Randy Martin yang genap berusia 25 pada 18 November lalu. Randy Martin wisuda tiga hari sebelum ulang tahunnya dengan gelar Sarjana Administrasi dari Kwik Kian Gie School Of Business.

5. Rey Mbayang

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@dindahw)

Sementara itu, momen wisuda Rey Mbayang begitu spesial lantaran ditemani Dinda Hauw yang telah menjadi istrinya selama tiga tahun terakhir dan memberinya dua anak. Rey Mbayang lulus dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Terbuka Manado dengan IPK 3.39.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Wisuda S1 di Sela Kesibukan Membela Timnas, Thariq Halilintar Disentil: Upgrade Pendidikan Dulu

6. Amanda Caesa

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@amandacaesaa)

Amanda Caesa yang juga dikenal sebagai putri Parto Patrio lulus dari University of the West England di Kota Bristol jurusan Graphic Design. Amanda Caesa menyandang gelar Bachelor of Arts with Honour in Graphic Design di usia cukup muda, yakni 20 tahun.

7. Beby Tsabina

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@bebytsabina)

Sedangkan Beby Tsabina menyelesaikan pendidikan S1 selama tiga tahun di Jakarta International College dan satu tahun di Western Michigan University, Amerika Serikat. Perjuangan Beby Tsabina meninggalkan dunia hiburan sejenak membuahkan gelar B.B.A in Entrepreneurship dengan predikat Summa Cum Laude.

8. Ferry Salim

Artis Wisuda Sarjana Tahun 2023 (Instagram/@ferrysal1m)

Usia tidak menyurutkan semangat Ferry Salim untuk meraih gelar Sarjana Hukum di Universitas Kristen Indonesia. Ferry Salim rupanya baru menyandang gelar sarjana di usia 56 tahun loh!

Itu dia sederet artis wisuda sarjana tahun 2023 dengan berbagai cerita di baliknya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More