Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Muhammad Ivan Lubis (Instagram/@muhammadivann)

Matamata.com - Aktor Tora Sudiro bakal segera punya menantu! Hal itu diumumkan sendiri oleh Tora Sudiro yang ikut berbahagia ketika Nabila Sudiro sang putri dilamar pria bernama Muhammad Ivan Lubis.

Sebagai informasi, Nabila Sudiro merupakan anak pertama Tora Sudiro dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman. Nabila Sudiro akan genap berusia 24 tahun pada Desember mendatang.

Sosok Muhammad Ivan Lubis calon menantu Tora Sudiro lantas banyak dicari tahu. Kisah cinta Nabila Sudiro dan Ivan hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius pun bikin kepo.

Apa pekerjaan Muhammad Ivan Lubis calon menantu Tora Sudiro? Ketahui semuanya lewat profil Muhammad Ivan Lubis berikut ini.

1. Biodata dan Agama Muhammad Ivan Lubis

Profil Muhammad Ivan Lubis (Instagram/@muhammadivann)

Muhammad Ivan Lubis merupakan pria asal Jakarta Selatan yang lahir tahun 1998. Ibu Ivan bernama Elita Purnamasari, sedangkan sang kakak perempuan akrab disapa Thata.

Agama Muhammad Ivan Lubis adalah Islam, diketahui dari namanya. Potret sang ibunda di depan Ka'bah memperkuat dugaan agama Ivan adalah Islam.

2. Perjalanan Karier Muhammad Ivan Lubis

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More