Ade Wismoyo | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan Idul Adha Bareng Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Matamata.com - Irfan Hakim baru-barun ini menjodoh-jodohkan Saaih Halilintar dengan Inara Rusli di depan keluarga besarnya. Namun sejumlah warganet justru salah fokus pada hal lain.

Terpantau di video unggahan akun TikTok @cuma_konten_0, tampak Inara Rusli yang didorong untuk berdiri di tengah keluarga Gen Halilintar. Tiba-tiba si bungsu Qahtan berdiri di antara Inara dan Saaih.

"Bukan muhrim," ucap Qahtan seperti dikutip pada Rabu (22/11/2023).

Baca Juga:
Wajah Irwansyah Manglingi usai Ibadah Haji bareng Zaskia Sungkar: Plek Ketiplek Saaih Halilintar

"Dia batasin," sahut Geni Faruk, menjelaskan maksud Qahtan yang ingin membatasi jarak sang kakak dan Inara karena bukan muhrim.

Alih-alih memuji sikap Qahtan, warganet justru mencibir Gen Halilintar habis-habisan. Mereka menuding keluarga besar tersebut munafik karena Thariq Halilintar sering melakukan kontak fisik dengan lawan jenis dan sang kekasih, Aaliyah Massaid.

"Bilang bukan muhrim tapi Thariq aja kalau salaman sama cewek yang lebih tua juga sering cipika-cipiki," cibir akun @marzup***.

Baca Juga:
Ingin Aurel Hermansyah Punya Anak Kembar Cowok, Saaih Halilintar Dihujat

"Bukan muhrim tapi si Thariq pacaran boleh-boleh aja. Nggak dijagain sama adiknya," komentar akun @nithan***.

"Terus Thariq yang lengket sama Aaliyah gimana tuh? Ngaco ini keluarga," ujar akun @dewyskchrtt.

Inara Rusli [Instagram]

"Adiknya pintar sih tahu kalau bukan muhrim, tapi kok Thariq sama Aaliyah dibiarin?" tambah akun @_ajengr***.

Baca Juga:
Sudah 21 Tahun, Saaih Halilintar Diminta Hijrah ke Indonesia: Masa Ngintil Mami Terus?

Di sisi lain, banyak juga yang memperingatkan Inara Rusli agar jangan mau dijodoh-jodohkan dengan anggota keluarga Gen Halilintar. Apalagi dengan statusnya yang janda tiga anak.

Sebagaimana diketahui, Gen Halilintar sering dicibir karena kriteria menantu mereka yang dianggap terlalu muluk-muluk. Mereka terkesan mementingkan bibit bebet dan bobot.

Ibu Gen Halilintar, Geni Faruk kerap diingatkan bahwa dia juga harus melihat bibit bebet dan bobotnya sebelum menginginkan menantu berkualitas tinggi.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pamer Foto Bareng Atta Halilintar dan Saaih Halilintar, Komentar Geni Faruk Digeruduk

Geni Faruk (instagram/@genifaruk)

Warganet juga masih berprasangka buruk bahwa penyebab kandasnya hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami karena tak direstui oleh Gen Halilintar.

Sementara itu, Inara Rusli beberapa kali dijodohkan dengan sejumlah pria setelah resmi bercerai dari Virgoun. Sebut saja pengacara tampan Koko Joseph Irianto, Afgan hingga Ariel NOAH.

Namun hingga kini Inara Rusli belum mendapatkan pengganti Virgoun. Lantas bagaimana kira-kira reaksi Gen Halilintar andai Inara benar-benar berjodoh dengan Saaih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More