Diwanna Ericha | MataMata.com
Oki Setiana Dewi dan suami (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Baru-baru ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga retak. Kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi secara resmi, baik dari keduanya, maupun dari pihak keluarga.

Perihal kabar burung tersebut, Ory Vitrio membantah dan menyatakan bahwa hal ini adalah hoaks. Menurutnya, kabar tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya.

"Tidak benar," kata Ory Vitrio dikutip pada Kamis, (23/11/2023).

Ory Vitrio sendiri tampaknya tahu salah satu indikasi para netizen menganggap rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah tidak baik-baik saja. Soal ketidakhadiran di wisuda S2 Ryan beberapa waktu lalu, menurutnya, Ricis tengah menjalani kewajibannya syuting di salah satu judul film di kawasan Yogyakarta.

“Ryan wisuda S2. Ricis lagi syuting film di Jogja. Jadi rame lagi,” kata Ory Vitrio menanggapi lagi.

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Soal ketidakhadiran Ria Ricis di wisuda, Teuku Ryan sebenarnya sudah secara gamblang membeberkan alasannya. Katanya, Ricis memang tengah menjalani syuting di kawasan Yogyakarta.

Hal tersebut karena Ricis sudah terlanjur terikat kontrak. Ryan pun mengungkap rencananya bakal menghubungi sang istri selepas wisuda.

“Video call mungkin setelah ini ya karena kan Ricis lagi syuting dan kalau syuting gak bisa izin sembarangan. Dan syutingnya jauh di Yogya. Jadi, ya kita via telepon aja,” kata Teuku Ryan sebagaimana dilansir IntipSeleb sebelumnya.

Load More