Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Millen Cyrus dan Lionel Lee. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Kisah percintaan antara Millen Cyrus dengan tunangannya, Lionel Lee, dikabarkan sudah kandas setelah bule asal Australia itu kepergok selingkuh dengan seorang penari di Bali.

Lewat postingan Instagram Story-nya, Millen Cyrus berharap Lionel Lee mendapat karma karena sudah selingkuh di belakangnya.

"Kamu bikin masalah dengan ku! Aku harap kamu dapat karma di Bali sama penari itu hahaha," tulis Millen Cyrus, dikutip pada Jumat (24/11/2023).

Baca Juga:
Millen Cyrus Diselingkuhi Lionel Lee, Kini Bongkar Borok Mantan Pacar: Aku Gak Peduli!

Millen Cyrus juga membongkar idenditas perempuan yang menjadi selingkuhan Lionel Lee sekaligus direct message (DM) antara dirinya dengan penari itu.

Dari gambar tangkap layar DM yang dibagikan Millen Cyrus, terungkap selingkuhan Lionel Lee bernama Brigitta Baruna.

Ibu Lionel Lee meminta maaf ke Millen Cyrus (Instagram)

Perselingkuhan ini pun sampai membuat ibu Lionel Lee, Wulla, merasa bersalah dan meminta maaf kepada Millen Cyrus secara langsung.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pamer Momen Salat Tahajud, Atribut Ibadah yang Dipakai Disorot

Pesan yang dikirim oleh Wulla pun dipamerkan Millen Cyrus ke publik.

"Sayang, kamu dan keluargamu adalah orang yang baik. Kamu selalu beruntung. Lionel itu laki-laki yang sangat bodoh. Aku tidak senang kepada nya," kata Wulla dalam pesan yang dikirimkan kepada keponakan Ashanty itu.

Lionel Lee dan Millen Cyrus (TikTok)

Wulla mengaku bahwa Lionel Lee tidak pernah curhat kepada dirinya sehingga ia tidak tahu harus berbuat apa untuk menenangkan Millen Cyrus.

Baca Juga:
Viral Dipuji Denny Sumargo Cantik, Suara Millen Cyrus Bikin Netizen Minder: Insecure Gue yang Cewe

"Oke aku berusaha berbuat sebisaku buat kamu. Kalau dia pulang, aku bakal ngomong ke dia. Dia benar-benar bodoh. Aku sangat kecewa kepada nya," imbuh Wulla.

Saking kecewanya, Wulla sampai melepaskan Millen dan berharap transgender itu mendapat pria yang lebih baik dari putranya.

"Millen kamu punya hidup yang luar biasa. Jangan mengkhawatirkan Lionel. Kamu bisa dapat cowok yang lebih baik dan tampan dari Lionel. Jangan kesal ya? Kami menyayangimu," tandas Wulla.

Baca Juga:
Ngobrol Sama Densu, Suara Millen Cyrus Bikin Salfok: Beda Sama Lucinta Luna

Potret Gagah Lionel Lee (instagram/lionel.lee_)

Millen Cyrus merasa senang dengan sikap ibu Lionel Lee yang membelanya.

Terlalu sakit hati, sepupu Aurel Hermansyah itu mengancam akan membongkar aib mantan tunangannya ke publik.

"Lo mau mainin gue dan kita tunangan bukan hal yang main-main @lionel.lee @brigittabaruna. Gue buka semuanya ya lo udah jahat sama orang yang tulus sama lo dan lo malah giniin gue," tandas Millen Cyrus.

Load More