Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Momen Liburan Mayang dan Doddy Sudrajat di Luar Negeri (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com -  Doddy Sudrajat lagi-lagi bikin publik geleng kepala usai memamerkan kemesraan dengan artis Barbie Kumalasari.

Di usianya yang sudah memasuki kepala 5, Doddy Sudrajat tampaknya masih asyik berkelana dalam hal percintaan. Setelah bercerai dari Puput, dirinya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Awalnya ia diduga memiliki hubungan spesial dengan sosok bernama Dita. Ia kemudian dijodohkan dengan selebgram Lolly yang kerap mengintili dirinya dan Mayang saat berlibur.

Baca Juga:
Kakak Marisya Icha Desak Haji Faisal Kembalikan Rumah Donasi untuk Gala, Doddy Sudrajat Ikut Ngompori: Hajar Terus

Namun ternyata tebakan warganet banyak yang meleset. Pasalnya Doddy Sudrajat kini justru kerap pamer kemesraan dengan Barbie Kumalasari.

Meski mengaku hanya sebatas teman dekat namun mantan istri Galih Ginanjar itu ternyata sudah pernah menyatakan cinta pada Doddy Sudrajat. Pun interaksi keduanya pun terasa janggal lantaran kelewat intim.

Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)

Akun Instagram lambehofficial membagikan ulang cuplikan video kemesraan antara Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari. Tak seperti teman biasa, keduanya tidak ragu saling menyuapi dan berpelukan.

Baca Juga:
Tanggapi Kakak Marissya Icha yang 'Serang' Keluarga Fuji, Doddy Sudrajat Panen Pujian: Udah Bijak Ya

Doddy Sudrajat tanpa malu-malu menyuapi durian untuk Barbie Kumalasari. Ia kemudian tanpa ragu menyuapkan bekas durian Barbie itu ke mulutnya seolah bukan apa-apa.

Ada pula momen saat Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari berpelukan di pinggir laut. Keduanya saling merangkul dan berpegangan tangan bak sedang dimabuk asmara.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ejek Keluarga Haji Faisal Serakah, Video Mayang Ambili Barang-barang Vanessa Angel Viral Lagi: Masih Berani Ngatain?

"Kayak gini kok kekeh mau merawat Gala, hadeh Dot Dot," komentar seorang warganet.

"Kasihan Gala kalau dirawat sama kakek yang lagi puber kedua," celetuk warganet lain.

Selain itu beberapa warganet justru menganggap Doddy dan Barbie sebagai pasangan yang cocok serta didoakan agar berjodoh.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ikut Campur Perseteruan Marissya Icha dengan Fuji: Miris Ya!

Mayang dan Doddy Sudrajat.(Instagram/@mayaang.lucyaana)

"Definisi nyari pasangan sefrekuensi, saya doakan semoga berjodoh," tulis salah satu warganet.

"Pasangan serasi," tambah warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, hingga saat ini atau 2 tahun setelah kepergian mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih saja membahas mengenai rumah donasi Gala Sky dan juga barang-barang peninggalan putrinya yang dikelola Haji Faisal.

Terkini, dirinya menuntut agar tas milik mendiang dibagi dua untuk Mayang dan juga Fuji sebagai sesama adik perempuan.

Load More