Diwanna Ericha | MataMata.com
Mayang dan Doddy Sudrajat.(Instagram/@mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Aksi Doddy Sudrajat kembali menimbulkan pro dan kontra netizen, kali ini ia dianggap selalu menyentil pihak keluarga H. Faisal. Selaku ayah dari mendiang Vanessa Angel, lagi lagi Doddy Sudrajat meminta hak kepada pihak H. Faisal yakni untuk membagi dua tas milik Vanessa untuk Mayang dan Fuji.

Seperti yang kita tahu, selama ini Mayang selalu menantikan beberapa barang lungsuran milik almarhum kakaknya itu dan berharap diberi.

"Harusnya sih memang harusnya gitu. ya kalau adil kita bagi dua. yang daddy ketahui waktu itu ada satu lusin tas Vanessa ya di lemari," ujar Doddy Sudrajat dikutip pada Minggu, 26 November 2023.

"Waktu itu ada 9 kotak sama yang di kamar, bisa ada 12 lah. yang di lemari kan kaca di ruang tamu jadi kelihatan," sambungnya.

"Jadi tahu lah koleksi tas branded Vanessa," timpalnya.

Tak ingin lagi memperebutkan barang-barang milik Vanessa yang tidak bisa ia ambil, Doddy Sudrajat mengaku hanya ingin menarik hak Mayang yakni salah satu tas branded pemberian dari prof. Bambang.

Sumber kekayaan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

"Daddy udah gak mau lagi nerima barang-barang almarhum lah, silahkan aja mau disimpan juga. Prof. Bambang sih sempat ngomong sama saya tas tas yang dibelikan itu harusnya biar lebih fair diberikan sama Mayang sebagai adik kandungnya," timpal Doddy.

Sebelumnya, Di tengah perseteruan Marissya Icha dan Fuji, Doddy Sudrajat kembali mengungkit barang-barang branded sepeninggal Vanessa Angel.

Load More