Diwanna Ericha | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid duduk mesra berdua

Matamata.com - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar turut memeriahkan ulang tahun putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung ke-2 tahun pada Minggu, 27 November 2023 kemarin.

Melaui Instagram Story, Aaliyah Massaid memperlihatkan momennya ketika menghadiri ulang tahun Cipung ke-2 tahun. Tak sendiri, putri dari Reza Artamevia ini datang bersama Thariq Halilintar.

Dari foto yang dibagikan, Aaliyah Massaid memakai setelan pakaian dan celana panjang dengan motif kotak-kotak warna pink dan coklat. Sementara itu, Thariq Halilintar memakai celana panjang hitam, kaos hitam, dan sebuah jaket yang kasual.

“Happy birthday Cipung bayik gemesinn!” tulis Aaliyah Massaid di Instagram Storynya, dikutip pada Senin, 27 November 2023.

Kedatangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang bersamaan menjadi bahan perbincangan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Keduanya langsung menghampiri pasangan muda yang ikut rayakan pesta ultah Rayyanza ini.

Potret Rayyanza dukung Raffi Ahmad di Turnamen Olahraga Selebriti (Instagram/@tercipungcipung)

Kemudian, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi juga tidak tahan untuk menggoda Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Saat Thariq berharap mendapatkan kantor baru, Raffi malah menawari keluarga baru.

“Cie, cie dateng berdua cie. Eh makasih ya udah dateng. Apa nih harapannya?” tanya Raffi Ahmad kepada Thariq Halilintar, yang berada di samping Aaliyah Massaid.

“Pengennya sih dikasih kantor ya,” jawab Thariq.

Load More