Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

Matamata.com - Masih terus menjadi perbincangan, sosok Eva Manurung terus membuat panas publik setelah disebut berpacaran dengan pesinetron Jordan Ali. Tak hanya itu, meskipun ditentang oleh kedua anaknya Virgoun dan Febby Carol, Eva kini tetap mengumbar keromantisan dengan Jordan.

Bahkan dianggap obat saat kesepian, Eva meminta kedua anaknya menerima keputusan ia untuk dekat dengan Jordan. Tak hanya itu, Eva juga menyebut jika ia siap dipersunting Jordan jika serius.

"Kamu juga jangan berubah ya (Jordan) hanya karena anak-anak, anak-anak wajar gitu sama orangtua. Jadikan momen ini, momen yang positif buat kita," ujar Eva Manurung di YouTube Opera Entertainment pada Selasa, (28/11/2023).

Tak masalah hubungannya ditentang oleh Virgoun dan Febby Carol, Eva Manurung meminta agar kedua anaknya menghargai keputusan yang Eva ambil.

"Dulu kalian cari jodoh saya gak pernah larang anak saya yang cowok iru pilihanmu, yang cewek monggo jalanin. Nah sekarang ini (Jordan) pilihan saya ya saya jalanin," timpal Eva Manurung.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

"Dia effort ke saya kalau gak effort ngapain begini, contohnya saat saya gak ada yang nganterin ke dokter dia anterin, beliin obat segala macem," timpal Eva.

Saat banyak yang menuding jika Jordan Ali pansos dan cari sensasi untuk naikan followers lantaran pacaran dengan Eva Manurung, lain hal dengan pengakuan Eva yang justru merasa dicintai dengan tulus.

"Main-main atau enggaknya ya tergantung hatinya, kalau hatinya sungguh-sungguh kenapa engga," kata Eva.

Load More