Ade Wismoyo | MataMata.com
Adilla Dimitri. (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Matamata.com - Mantan suami Wulan Guritno Adilla Dimitri menjadi salah satu tamu undangan yang turut menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Tak banyak yang tahu ternyata Adilla Dimitri adalah teman kecil Tiko Aryawardhana. Adilla dan Tiko mulai berteman sejak masa SMP.

"Di tanah kenangan berharga, kita berdiri hari ini. Merayakan cinta yang telah bersemi. Tiko, teman masa kecilku, betapa waktu telah berlalu. Dari hari-hari penuh tawa semasa SMP kita," tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris pada Minggu (3/12/2023).

Baca Juga:
Di Hadapan Noah Sinclair, BCL Ungkap Alasan Pilih Tiko Aryawardhana Sebagai Pengganti Ashraf

Potret Adilla Dimitri bersama Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dibagikan saat menulis caption panjang melengkapi unggahannya di Instagram. Adilla juga bertemu beberapa rekan artis seperti Aming dan Sandhy Sondoro.

"Kami berbagi banyak cerita, mimpi, dan rahasia yang tak terungkap. Melalui banyak cobaan dan kemenangan, tumbuh dengan berani," lanjut bapak dua anak tersebut.

Adilla Dimitri hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instargram/@adilladimitrihardjanto)

Yang menarik, Adilla Dimitri menyinggung 'perselingkuhan' saat membicarakan hari pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Untuk menggambarkan pernikahan BCL dan Tiko, Adilla menggunakan kata 'fairytale-like affair'.

Baca Juga:
Postingan Ibu Ashraf Sinclair usai BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Singgung Ayah untuk Noah

"Sekarang, pada hari dongeng-seperti perselingkuhanmu ini, aku meninggikan suaraku untuk memberikan selamat kepada kalian berdua, dengan cinta dan kepedulian," kata Adilla Dimitri.

"Selamat, Tiko, karena menemukan cinta yang begitu nyata. Di dalam diri Bunga (BCL, yang melengkapimu. Semoga perjalanan kalian dipenuhi kegembiraan murni," imbuh mantan ayah sambung Shaloom Razade itu.

Adilla Dimitri hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instargram/@adilladimitrihardjanto)

'Perselingkuhan' dalam caption Adilla Dimitri kemungkinan berkaitan dengan reaksi publik terhadap pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Namun 'affair' sebenarnya bukan hanya berarti 'perselingkuhan', tetapi bisa juga 'peristiwa'.

Baca Juga:
Ciuman saat Pangku BCL, Ekspresi Tiko saat After Party Disorot: Vibesnya Beda!

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestar menjadi janda setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 2020. Sedangkan Tiko Aryawardhana bercerai dari wanita bernama Arina Winarto pada 2021.

Kendati sama-sama tak memiliki pasangan, Bunga Citra Lestari tetap dipandang mengkhianati cintanya kepada mendiang Ashraf Sinclair ketika menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Padahal pernikahan Bunga Citra Lestari direstui oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair. BCL dan Tiko Aryawardhana bahkan sungkem kepada orangtua Ashraf Sinclair di acara akad nikah.

Baca Juga:
Resmi Nikahi BCL, Tiko Aryawardhana Justru Banjir Cibiran: Full Lunas

Unggahan ibu mendiang Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Noah putra Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair pun menerima pernikahan tersebut. Di momen pernikahan BCL, Noah dan Tiko Aryawardhana tak terlihat canggung satu sama lain.

Sementara itu, Tiko Aryawardhana terlihat membalas ucapan pernikahan dari Adilla Dimitri yang begitu romantis untuk rumah tangga barunya dengan Bunga Citra Lestari.

"Thank you very much brother (terima kasih banyak saudara)! @adilladimitrihardjanto love u (mencintaimu)," komentar Tiko pada hari yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More