Ade Wismoyo | MataMata.com
Raffi Ahmad

Matamata.com - Kebersamaan Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura beberapa waktu lalu ternyata menggelitik Raffi Ahmad untuk ikut bersuara. Suami Nagita Slavina itu menjelaskan bahwa hubungan dua gadis itu baik-baik saja.

"Sebenarnya Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik aja. Padahal mungkin Fuji itu kan masa lalunya Thariq, (sementara) Aaliyah mungkin sekarang sedang dekat," tutur Raffi Ahmad dalam tayangan FYP yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Selasa (5/12/2023).

Kemudian ayah dua anak itu sengaja mengajak Fuji dan Aaliyah Massaid berfoto bersama, demi menunjukkan kepada netizen bahwa hubungan mereka adem-adem saja.

Baca Juga:
Posisi Duduknya Disorot, Raffi Ahmad Diduga Jaga Jarak dengan Aaliyah Massaid saat Foto Bertiga Bareng Fuji

"Tapi Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik aja, tapi fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'ya udah sini lah tunjukin, kalau kalian memang baik-baik aja,'" ujar Raffi Ahmad.

"Di sana juga aku, Aaliyah, sama Fuji makan bareng, kita bercanda-bercanda, jadi mereka fine-fine aja," sambungnya.

Momen Akrab Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura (instagram/@raffinagita1717)

Kendati sudah dijelaskan, warganet bukannya paham malah semakin berdebat soal hubungan dua gadia itu. Menurut mereka, Fuji dan Aaliyah benar merasa canggung satu sama lain karena ada sesuatu di antara mereka.

Baca Juga:
Momen Fuji Renang Bareng Nagita Slavina dan Nia Ramadhani di Singapura Disorot: Auranya Cewe-cewe High Class

"Ngapain hubungan baik-baik diperjelas. Memang masih kelihatan mereka ada yang ganjal. Kurang legowo kok. Entah dari Fuji atau Aalnya," komentar akun @ther***.

"Kan memang pihak Aal sama Thor nggak mau hujatan ini berhenti makanya diam aja," ujar akun @vel***.

Raffi Ahmad Ajak Fuji dan Aaliyah Massaid Foto Bareng (Instagram)

"Rebutan Thariq, masa lalu tapi masih pengin eksis," kata akun @ang***.

Baca Juga:
Nangis Sesegukan, Fuji Curhat ke Vio: Aku Sakit Kak...

Di sisi lain Aaliyah Massaid dan Fuji sendiri sudah pernah menjelaskan sendiri bahwa hubungan mereka tak pernah ada masalah. Namun keduanya juga tidak pernah bilang kalau mereka berteman.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Fuji bertemu di bandara dan berangkat bersama ke Singapura bersama tim skincare MS Glow. Keduanya diajak oleh pemilik perusahaan itu, Shandy Purnamasari.

Dua gadis itu juga sempat duduk bersama saat diajak oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu berhasil membuat keduanya duduk berdekatan bahkan tampil satu frame. Warganet tentu dibuat heboh akan momen tersebut.

Baca Juga:
Diduga Bocor Lagi, Konten Eksklusif Fuji Curhat Sampai Sesenggukan Bikin Heboh

Penampilan Fuji dan Aaliyah di pesta ulang tahun Ashanty

Sebagai informasi, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Keduanya berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya putus awal tahun ini.

Kemudian beberapa bulan setelahnya, adik Atta Halilintar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Meskipun tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid santer jadi sorotan terutama sasaran dari penggemar Fuji. Aaliyah kerap dibanding-bandingkan oleh mantan kekasihnya itu.

Kendati di samping itu, Thariq dan Aaliyah sendiri kini sudah go public dan kerap menunjukkan kemesraan mereka. (Tiara Rosana)

Load More