Diwanna Ericha | MataMata.com
Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali

Matamata.com - Blak-blakan mengakui adanya hubungan satu sama lain dan bukan gimmick, Jordan Ali dan Eva Manurung kini terlihat sama-sama galau.

Tak terhina disebut pansos dan numpang tenar je Eva Manurung, Jordan tampan mengungkapkan kekecewaannya kepada Febby Carol yang sudah menghinanya di berbagai tayangan podcast dan TV.

"Awalnya memang mamih sendiri yg ngajakin aku buat konten india2an , mesrah2an layaknya sepasang kekasih , trus saya sudah menasehati dia , mih jngnlah buat konten bgtu , nanti resikonya besar loh mih , trus dia kekeh sma pendiriannya dia , udah u ga usah takut resikonya semua gw yg nanggung kata mamih bgtu , ydhlah niat dan hati saya hanya mau buat mamih eva hatinya senang aja ga ada niatan mau beginilah itullah , biar dia ga galau terus .. setelah itu konten berjalan," kata Jordan di Instagram pada Selasa, (05/12/2023).

"Kehidupan nyatanya , mamih saya ajak ke birthday saya bnyk cwe2 , dia cemburu , terus setiap saya di bawa ke acara mamih , banyak cwe2 pd mau kenalan ke saya dia cemburu , dan byk cwe2 agresif pd nyamperin saya , mamih cemburu lagi cemburunya ga karuan ke saya . ya kan saya jd bingung , saya tetep berpikir positif dulu ke mamih , mungkin mamih ga suka kali saya di deketin cwe yg seperti itu , okkk fine ga jadi masalah," sahutnya.

Bahkan lama kelamaan, Jordan pun merasa jika Eva Manurung semakin menunjukkan rasa sayangnya, hingga sering cemburu buta.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

"Terus ko cemburunya ga berhenti2 ya, kamu ni yahhh , ngapain sih bla bla bla bla kata mamih gtu , saya tanya lngsung dong ke mamih , mih mamih kenapa cemburu gtu kaya seolah2 kita pacran beneran?? , kan kita ga ada apa2 mih , mamih kan aku anggap seperti ibu angkat aku sendiri mih , knpa mamih cemburu berlebihan bgtu sih mih?" timpal Jordan Ali.

Meskipun enggan membeberkan soal kabar kelanjutan hubungan keduanya, namun baik pihak Jordan Ali dan Eva Manurung kompak memberi sinyal putus hingga keduanya saling unggah kegalauan bersama.

"Makanya saya sudah bilang ke mamih,mih aku ngerasa kita cocokan jdi ibu dan anak aja mih , tenang mih,mamih jngan takut kehilangan sosok aku yg selalu perhatian ke mami," kata Jordan.

Load More