Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Matamata.com - Natasha Rizky kembali mencuri perhatian. Mantan istri Desta itu kali ini disorot karena gayanya saat TikTokan bersama sahabatnya, Citra Kirana.

Wanita yang sudah memiliki tiga orang anak itu mencuri perhatian karena baju yang dikenakannya. Dia terlihat menggunakan baju syar’i dan tertutup.

Hal tersebut diketahui dari unggahan oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam video Natasha Rizky dan Citra Kirana  terlihat kompak menarikan sebuah dance dengan diiringi lagu. 

Baca Juga:
Desta Keciduk Puji Natasha Rizky 'Asoy', Netizen: Nikahin Lagi Bang

Gaya busana yang dikenakan oleh Natasha Rizky berhasil mencuri perhatian para netizen dan warganet. Dia dinilai tetap sopan walau dengan kondisi baju yang tertutup.

Mengenakan gamis panjang berwarna krim yang terlihat longgar dan sangat sopan. Tidak hanya sampai di situ,  kerudung lebar yang digunakan menutupi hingga ke pinggangnya.

Potret Natasha Rizki Motoran Bareng Dian Ayu (Instagram/@natasharizkynew)

Natasha Rizky juga mengenakan dalaman di bagian tangan sehingga tidak menampakkan bagian pergelangan tangannya meski ia bergerak. Semakin sempurna dia menggunakan sepatu berwarna putih.

Baca Juga:
Jauh Sebelum Desta Ceraikan Natasha Rizky, Eross Sheila On 7 Kasih Nasihat Menyentuh

Dalam caption video tersebut, seperti menanyakan mengapa Desta bisa bercerai dengan mantan istrinya tersebut.

"Natasha Rizky TikTokan bareng Citra Kirana. Warganet puji fashionnya yang kece: Ya ampun Desta yang begini lo lepasin," tulis di caption foto tersebut.

Potret Outfit Natasha Rizki Main Tenis. (Instagram/@natasharizkynew)

Unggahan itu pun direspon oleh beberapa warganet. Mereka memberi komentar positif. Bahkan ada yang mengaku terinspirasi menirukan gayanya berjilbab.

Baca Juga:
Dikira Dibonceng Cowok, Aksi Natasha Rizky Naik Moge Banjir Pujian: Keren Cara Dakwahnya!

"Dia salah satu orang yang mengubah aku jadi berhijab karena style-nya keren banget, terus aku bilang ke diriku sendiri, ayo bisa kayak dia berhijab tapi keren tanpa lilit-lilit ke leher, tanpa mengumbar aurat tetap cantik," tulis salah satu warganet.

Ada juga warganet yang mendoakan Natasha bisa kembali menikah lagi.

"Wanita spek bidadari gini dilepasin. Nggak apa-apa Caca akan dapat yang lebih baik lagi dari Allah,” komen warganet lainnya.

Baca Juga:
Natasha Rizky Pamer Foto Motoran dengan Dian Ayu Lestari, Nama Desta Diungkit-ungkit Lagi

Natasha Rizky dan Citra Kirana TikTokan bareng (Instagram/@lambegosiip)

Seperti diketahui Desta dan Natasha Risky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu. Keduanya menikah dengan jarak usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun, sepanjang pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Sayang pernikahan mereka akhirnya berakhir di meja hijau setelah Desta mengajukan gugatan  cerai kepada Natasha Rizky di PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 melalui e-court.

Gugatan talak cerai Desta pun diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Mereka pun resmi bercerai pada 19 Juni 2023 setelah 10 tahun menikah.

Load More