Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Mantan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta akhirnya muncul dengan kabar terkini setelah sekian lama tak terlihat. Nadya sendiri disebut pernah dekat hingga diduga berpacaran dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu sekitar tahun 2021.

Ketika dekat dengan Kaesang, ia tidak mendapatkan respon yang negatif dari publik. Beragam hujatan diberikan kepada Nadya Arifta saat itu.

Dimulai dari Nadya Arifta yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue. Selain itu, cuitan lama Nadya Arifta mengenai presiden Jokowi pun dianggap memperkeruh suasana.

Baca Juga:
Nadya Arifta Dituding Belum Move On gegara Video Ini: Ceper Dapet Jodoh Terbaik

Ketika Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 lalu, namanya juga kembali diperbincangkan. Ia diberi label sebagai wanita yang tidak berhasil menjadi menantu dari presiden Jokowi.

Namun kini, kehidupannya berubah total. Pasalnya, ia justru mendapatkan pujian, dukungan, serta apresiasi atas apa yang dilakukannya.

Baca Juga:
Dulu Tikung Felicia Tissue, Nasib Nadya Arifta Gagal Jadi Mantu Presiden Disorot: Karma Dibayar Kontan

Ia mendirikan komunitas bernama Ruang Temenin yang memiliki sasaran utama para perempuan. Ruang Temenin ada untuk merangkul para perempuan di Indonesia dengan berbagai kegiatan yang menarik yang tersedia.

"Nadya Arifta eks Kaesang Pangarep dulu dihujat kini bangkit menjadi CEO & Founder Ruang Temenin yang bertujuan merangkul perempuan Indonesia," bunyi keterangan  yang ada di dalam unggahannya.

Nadya Arifta [Instagram/@nadrifta]

Sementara itu, dipantau dari unggahannya di Instagram, Nadya memang kini lebih aktif untuk mengurus komunitas tersebut.

Baca Juga:
Mantap Banget Hasilnya, Nadya Arifta eks Kaesang Ungkap Cara Elegan Taklukan Haters

Ia menjadi pembicara sekaligus ikut terjun untuk mempelajari soft skills bersama perempuan-perempuan lainnya.

"Perempuan yang mendukung perempuan tidak terhentikan," kata Nadya dalam unggahanya.

Munculnya Nadya Arifta sebagai CEO ini membuat beragam pujian diberikan untuknya. Bahkan ada yang memujinya soal publlic speaking.

Baca Juga:
Muka Mantan Kaesang Pangarep Nadya Arifta Mendadak Jadi Sorotan: Kok Mirip Mayang?

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

"Mbaknya ini public speaking-nya waw lho," ujar netizen.

"Orang pada hebat-hebat banget ya berani bicara di depan umum aku tuh kalo liat perempuan dengan punya keberanian kaya gitu aku bangga, krna aku ga bisa begitu," tambah yang lain.

"Move on yg bermanfaat," puji netizen lainnya.

Load More