Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani Asyik Berpose Saat Liburan.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Aktor sekaligus pesinetron Fahmi Bo kini tengah jatuh sakit lantaran mengidap diabetes dan asam urat, hingga kesulitan berjalan.

Usai mendapatkan kontak dan alamat kontrakan tempat Fahmi Bo tinggal, Nikita Mirzani sengaja datang secara tiba-tiba dan mengajak Fahmi untuk berobat ke rumah sakit.

Ekspresi haru yang ditunjukkan Fahmi saat melihat Nikita datang langsung ke kamar kontrakannya sontak buat haru. Fahmi yang tengah duduk di atas kasur dengan kondisi kesehatan menurun lantaran mengidap diabetes dan asam urat hingga kesulitan berjalan.

Baca Juga:
Almarhum Ayahnya Dihina, Nindy Ayunda Ngaku Gak Sudi Ketemu Nikita Mirzani

"Mas ya Tuhan, terus jalannya gimana? pakai tongkat? Apa sih hal yang paling bang Fahmi kangenin," kata Nikita Mirzani di IG story dikutip pada Rabu, (06/12/2023).

"Ahhh hari ini aku mampir buat jenguk bang Fahmi, besok kita ke dokter yah," sahut Nikita.

Momen Nikita Mirzani Saat Live Malah Dibikin Geram Fans Militan Fuji.(Instagram/@lambe_danu)

Tak disangka-sangka jika Nikita Mirzani bakal datang ke kontrakan dan menjenguknya, Fahmi Bo membocorkan jika wanita huru-hara itu telah membantu membayarkan biaya kontrakannya selama satu tahun ke depan.

Baca Juga:
Jungkook BTS Pamer Kepala Botak Jelang Wamil Saat Temani RM, V, dan Jimin Pamitan ke ARMY

"Mbak Nikita Mirzani sudah mau jenguk saya dan membantu saya alhamdulillah ya Allah, kosan saya satu tahun sudah aman alhamdulillah," kata Fahmi Bo.

"Engga usah mikir biaya kosan lagi, udah dibantu sama mbak Niki. Saya berdoa biar nanti kita selalu sehat, panjang umur dan selalu dibanyakin rezekinya dilancarkan segala usahanya," tutupnya.

Baca Juga:
Ditinggal Nikah Sama BCL, Sosok Ini Beberkan Kriteria Jodoh Ariel Noah, Ternyata Bukan Dari Kalangan Artis Dan Selebritis

Load More