Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Azizah Salsha vs Marshella Aprilia (instagram/azizahsalsha_/marshellaprilia)

Matamata.com - Salah satu akun penggemar Pratama Arhan dan Azizah Salsha memposting tangkapan layar yang menunjukkan profil akun Instagram Marshella Aprilia berlangganan @pratamaarhan8.

Akun dengan username @arhanziza7 itu lantas mengingatkan Shella untuk bisa selesai dengan masa lalu yang sakit dan mengikhlaskannya.

"Susah mba klo terus ngikutin nanti ga move on move on, yuk bisa yuk move on.. jujur emang sakit ditinggalin pas sayang sayangnya apalagi ditinggal nikah tapi dilanjutin juga berat karna ada perbedaan yang tidak bisa disatukan," tulis akun tersebut, dilansir Sabtu 9 Desember 2023.

Beberapa netizen yang melihat pun bertanya kebenaran tangkapan layar tersebut. Dan ternyata terungkap bahwa Shella memang benar berlangganan walau hanya satu bulan.

"Ini real atau editan sih min kok keluar tulisan itu ya," komentar netizen di akun TikTok @butterfly.bloom_5.

Adu Gaya Azizah Salsha vs Marshella Aprilia (instagram/azizahsalsha_/marshellaprilia)

"Itu real dari bulan kemarin, gada tulisan skrg karena emang kayaknya udah diunsubscribe," timpal yang lain.

"Hahah dya kepoo ternyata ekslusif nya Arhan taunya isinya istrinya semua," ujar yang lain mengomentari.

Sebelumnya, Marshella Aprilia juga sukses menuai sorotan publik, lantaran diduga sengaja mengunggah momen kenangan bareng Pratama Arhan. Marshella yang terlihat mengunggah corat-coret tembok dengan salah satu tulisan berbentuk love A+S diduga Arhan dan Shella.

Load More