Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Marsha Timothy (instagram/@marshatimothy)

Matamata.com - Saat hadir menjadi bintang tamu dalam podcast Wendi Cagur, Vino G Bastian mengungkapkan seperti apa sosok sang isti, Marsha Timoty di matanya. Pemain Buya Hamka itu menyebut kalau sang istri adalah sosok yang luar biasa.

“Dia bisa menerima kekurangan gua, gua pun sebaliknya. Jadi kita ngejalaninnya sesantai itu. Dia adala partner gua. Dia udah jadi bagian dalam hidup gua,” ujar Vino dilansir Senin, (11/12/2023).

Kehadiran anak di tengah-tengah mereka juga melengkapi kebahagian rumah tangga yang sudah dibina selama 11 tahun itu. Meski tak memungkiri kebahagiaan yang dibawa putrinya, Jizzy Pearl Bastian, namun Vino tetap memprioritaskan sang istri.

“Kan ada yang berpikir bahwa anak adalah segalanya. Tapi buat gua, istri dulu sebenarnya. Jadi, istri dulu,” ujar Vino menjelaskan prinsipnya.

Bukan tanpa sebab, menurut Vino, hubungan ayah dan ibu yang baik akan jadi landasan bagaimana nantinya anak mereka ikut baik.

Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cerita Serunya Syuting Miracle in Cell No.7. (MataMata.com/Oke Atmaja)

“Kalau misalkan lu sama istri lu punya hubungan yang bagus. Punya kasih sayang, cinta yang bagus, anaknya pasti akan kebawa,” ujar Vino.

“Anak segalanya ya pastilah. Tapi, maksud gua, kalau misal disuruh milih dan ada dua pilihan ‘anak atau istri dulu’, ya sebelum ada anak, lu ketemu istri lu dulu kan? Jangan tiba-tiba udah ada anak, istri lu jadi lupa, engga,” terangnya lagi.

Mendengar prinsip Vino G Bastian, Wendi Cagur pun setuju. Menurutnya, ketika seorang suami bersikap baik dengan istrinya, anak-anak bisa memandang itu sebagai sesuatu yang positif dan menjadi panutan.

Load More