Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Agama Raditya Priamanaya Djan (instagram/@rahmat_shah23)

Matamata.com - Raline Shah kembali dikabarkan akan menikah setelah videonya fitting kebaya viral di media sosial. Netizen pun penasaran siapa calon suami sang aktris.

Kembali pada Maret 2023, Rahmat Shah ayah Raline mengungkap bahwa putrinya sudah memiliki calon suami. Pria beruntung ini adalah Raditya Priamanaya Djan.

Saat itu Rahmat Shah membagikan momen ulang tahun Raline Shah yang ke-38. Pengusaha sekaligus diplomat asal Medan itu meminta doa agar rencana pernikahan Raline berjalan lancar.

Baca Juga:
Capek Disebut Sebagai Zionis Israel, Raline Shah: Yang Bisa Bantu Bukan Cuman Postingan

Kabar pernikahan Raline Shah kembali berempus menyusul viralnya video fitting kebaya. Tak ada keterangan tentang tujuan Raline fitting kebaya, tapi netizen menduga bintang film 5 Cm itu segera naik ke pelaminan.

Profil dan Agama Raditya Priamanaya Djan (instagram/@rahmat_shah23)

Lantas siapa sebenarnya sosok pria yang disebut-sebut calon suami Raline Shah? Simak profil dan agama Raditya Priamanaya Djan berikut ini.

Profil Raditya Priamanaya Djan

Baca Juga:
3 Fakta Raline Shah yang Dirujak Publik: Pacarnya Pengusaha Tambang, Sang Ayah Bukan Sosok Sembarangan

Raditya Priamanaya Djan merupakan seorang pengusaha yang lahir pada 1977. Dia adalah putra dari Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat pada masa Kabinet Indonesia Bersatu II masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Djan Faridz memiliki 7 anak. Namun belum diketahui anak ke berapa Raditya Priamanaya Djan di keluarganya.

Agama Raditya Priamanaya Djan

Baca Juga:
Raline Shah Dituding Pro Genosida usai Pilih Netral dalam Konflik Palestina-Israel

Keluarga Djan Faridz menganut agama Islam. Jadi, Raditya Priamanaya Djan yang tahun ini berusia 46 adalah seorang muslim.

Hubungan Raline Shah dan Raditya Priamanaya Djan jelas tak terhalang masalah keyakinan. Mereka bisa menikah kapan saja.

Profesi Raditya Priamanaya Djan

Baca Juga:
Foto Bareng Siwon saat Ketemu di Forum Dunia, Raline Shah Didukung: Aku Sih Yes!

Djan Faridz adalah pendiri Priamanaya Group, yakni perusahaan di bidang tambang. Mereka memiliki sejumlah anak perusahaan, termasuk PT Priamanaya Energi, PT Dizamatra Powerindo, PT Asta Maharanita, dan PT Djan Resources.

Raditya Priamanaya Djan menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy. Perusahaan tersebut bergerak di bidang pembangkit listrik dan perangkat kelistrikan di tanah air.

Selain Presdir di PT Priamanaya Energy, lulusan Universitas Indonesia jurusan Fakultas Hukum ini pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PT Priamanaya Telekomunikasi, PT Priamanaya Djan International, PT Langgeng Prosperiti Dinamika, serta PT BPR Rasyid.

Itu dia profil dan agama Raditya Priamanaya Djan, pria yang diduga calon suami Raline Shah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More