Diwanna Ericha | MataMata.com
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Pasangan yang resmi menikah pada April 2019 lalu, kini kabar rumah tangganya sedang diujung tanduk usai keputusan Irish Bella mantap menggugat cerai. Selepas Ammar Zoni bebas dari penjara, artis blasteran Belgia-Sunda itu memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok.

Bahkan seperti diberi firasat sejak awal, Irish Bella sempat menyebutkan jika ia tak pernah suka dengan Ammar dan sikapnya yang sombong.

"Aku dulu benci banget sama dia ya Allah, pokonya dia tuh dulu sangat menyebalkan, dia tengilnya masya Allah luar biasa dan aku selalu lihatnya dia itu sosok yang sombong," ujar Irish Bella di salah satu program acara, 15 Desember 2023.

Baca Juga:
Kampanyenya Kadang Kritik dan Puji Pemerintah Jokowi, Ganjar Pranowo Beberkan Alasannya

"Dia tuh orang yang gak on time ketika syuting, terus dia tuh kaya lama kerjanya karena harus mendalami peran dulu, pokonya semua yang dia lakuin tuh salah dimata aku," sambung Irish.

Disebut-sebut sebagai pemicu Ammr Zoni kembali menggunakan narkoba karena Irish Bella, ibu Air Rumi Akbar itu tampak menyindir kelakuan Ammar dan menyentil jika healing terbaik adalah baca al-qur'an dan salat.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

"Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," kata quotes yang dibagikan Irish.

Baca Juga:
Asnawi Bongkar Kasih Fuji Bunga Dan Gelang Mewah Dari Dior: Bunga F Dari Aku

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Barat, berhasil mengamankan aktor AZ pada Selasa 12 Desember 2023 lalu. Abdullah Emile selaku kuasa hukum Ammar Zoni sebelumnya menyempatkan untuk membesuk Ammar yang kini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

Load More